Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Korem 121/Abw Pameran Alutsista dan Perlengkapan TNI

Dibaca: 2710 Oleh 17 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di Lapangan upacara Makorem 121/Abw di jalan Pangeran Kuning No. 1 Sintang, pada hari Selasa (16/12) Korem 121/Abw melaksanakan pameran Alutsista peralatan dan perlengkapan TNI AD kepada masyarakat serta pelajar SD, SMP dan SMA se wilayah Sintang.

Setelah melaksanakan Apel pagi, seluruh personel Korem 121/Abw beserta Balak-balak Aju Jajaran Korem 121/Abw langsung mendapat kunjungan dari para siswa-siswi pelajar untuk melihat dan mempraktekan cara kegunaan Alutsista peralatan dan perlengkapan TNI AD di halaman Makorem 121/Abw.

Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Moch. Fachrudin mengatakan agar para siswa-siswi SD, SMP dan SMA se wilayah Sintang dapat meninjau dan mencoba langsung peralatan dan perlengkapan TNI AD. Dengan adanya kegiatan pameran ini, masyarakat dan pelajar berminat untuk menjadi seorang prajurit TNI AD untuk melindungi wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Warga masyarakat dan pelajar cukup Antusias dalam kegiatan ini, mereka juga sering bertanya-tanya kepada panitia bagaimana cara dan kegunaan peralatan serta perlengkapan TNI AD. Mereka juga mempraktekan langsung di lapangan tentang cara pengunaan Alutsista ini.

Baca juga:  Dihari Jadi ke-39 Danyonif 643/WNS Berikan Penghargaan kepada Prajurit dan Anak-anak Berprestasi

Sebelum melaksanakan pemeran Alutsista, Komandan Korem 121/Abw memberikan penyerahan tanda penghargaan kepada sertu Guntur Guna P.J yang telah mendapatkan gelar karya tulis dari DISPENAD ( Dinas Penerangan Angkatan Darat) tentang karya tulis esai Satuan Penerangan dalam menghadapi Cyberwar. Authentikasi : Kapenrem 121/Abw Mayor Caj Hery Suyamto, S.S

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel