Kodam XVI/Patimura

KOREM 152/BABULLAH BERBAGI KASIH

Oleh 10 Des 2014 No Comments
#TNIAD 

Dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2014 yang diperingati setiap tanggal 15 Desember, Korem 152/Babullah dan jajarannya yang berada di Maluku Utara mengadakan berbagai kegiatan, diantaranya Berbagi Kasih melalui Anjangsana di Panti Asuhan Ds. Mangga Dua. selasa(9/12)

Kegiatan Anjangsana dilaksanakan di Panti Asuhan Kelurahan Mangga Dua, Kota Ternate, yang dipimpin oleh Dan Denpom Ternate Letkol CPM Sulkhan sebagai wakil koordinator penyeleggaraan kegiatan dalam rangka Hari Juang Kartika (Hari lahirnya TNI-AD), hadir juga Dandim 1501/Ternate, para Kasi Korem, Dan/Ka Balak Rem 152/Babullah, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 152 beserta ibu-ibu pengurus, serta para perwira Korem 152/Babullah. Dalam anjangsana tersebut diserahkan secara simbolis bantuan sembako kepada pengasuh panti asuhan sebagai wujud kepedulian kepada sesama.

Rangkaian kegiatan dalam Memperingati Hari Juang Kartika ini akan diakhiri dengan acara “Panggung Gembira Prajurit Bersama Rakyat” yang akan dilaksanakan di Lap. Salero Kota Ternate pada tanggal 15 Desember pukul 19.30 Wit.(Penrem 152/Babullah)

Baca juga:  Kekurangan Guru, Prajurit Kostrad Ikut Mengajar di Maluku Tengah

Berita Terkait

Komentar