TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 174/Atw Gelar Acara Ramah Tamah Guna Meningkatkan Silaturrahmi

By 17 Dec 2014 16:35Kodam XVII/Cenderawasih
DSC_0137

Usai pelaksanaan Upacara dalam memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2014 Korem 174/ATW gelar acara ramah tamah dengan para Pimpinan TNI/Polri, Pejabat pemerintah, Instansi swasta, Tokoh-tokoh masyarakat dan para wartawan bertempat di ruang rekreasi Korem 174/ATW. Senin, 15/12.

Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI Supartodi S.E, MSi. yang di dampingi Kasrem, para Kasi Korem, Kepala Penerangan Korem 174/ATW, dalam acara kegiatan ramah tamah nampak penuh keakraban. Melalui kegiatan ramah tamah diharapkan terbina hubungan yang harmonisan seluruh elemen sehingga tercipta keamanan yang kondusif di wilayah Merauke.

TNI/Polri, para Pejabat Pemerintah serta wartawan memiliki saling keterkaitan dan saling membutuhkan. Silaturrahmi yang intensif dengan seluruh aparat baik instansi pemerintah, TNI/Polri maupun Insan Pers merupakan aspek penting dalam membangun komunikasi, sekaligus sebagai sarana bertukar informasi.

Hadir dalam ramah tamah tersebut, Unsur Muspida, Para Kasi Korem, Komandan/ Kabalak di jajaran Korem 174/ATW dan para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat serta insan Pers/Media yang ada di wilayah Merauke. (Prd/Cen)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 174/Atw Gelar Acara Ramah Tamah Guna Meningkatkan Silaturrahmi