Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Korem FC Terima Tropi dalam Turnamen CSR PT Timah Cup

Dibaca: 643 Oleh 08 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Korem All Star FC dalam hal ini Letkol Inf Heri Subagio Kasi 5/Teritorial Korem 045/Gaya terima tropi, piagam dan uang pembinaan dalam kejuaraaan sepak bola turnamen CSR PT Timah (Persero) Tbk umur 40 tahun keatas, Sabtu, 6/12/2014 bertempat di lapangan sepak bola PT Timah (Persero) Tbk Pangkalpinang, Babel.

Kegiatan turnamen ini, di ikuti oleh enam kesebelasan dintaranya Korem All Star FC, Mapolda All Star FC, Timah All Star FC, Perbankkan All Star FC dan Bank Sumsel Babel All Star FC, yang dilaksanakan selama 3 minggu mulai tanggal 15 November dan berakhir tanggal 6 Desember 2014.

Tujuan utamanya kegiatan ini merupakan mempererat hubungan silaturrahmi dan memelihara sinergitas antara instansi pemerintah maupun instansi swasta maupun dengan komponen masyarakat lainnya yang berada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam turnamen kali ini Korem 0ll Star FC puas pada urutan ketiga, sedangkan urutan ke dua direbut dari kesebelasan PT Timah All Star sedangkan juara satu diraih oleh kesebelasan Pemkot Pangkalpinang All Star , dengan menerima tropi, piagam dan uang pembinaan kepada kesebelasan yang mendapatkan juara.

Baca juga:  Dandim 0402/OKI Serahkan Hasil Bedah Rumah Nenek Siti Aminah

Adapun Top skor direbut oleh pemain PS Pemkot Pangkalpinang Bambang dengan mengoleksi 6 gol selama pertandingan mendapatkan uang pembinaan dan tim faforit direbut Korem All Star FC. adapun pemain tertua dalam turnamen kali ini umur 54 Bapak Hasanudin dari kesebelasan Pemprov Babel.
Sebelum turnamen CSR PT Timah ini ditutup, disuguhi dengan pertandingan terakhir antara kesebelasan PT Timah All Star dengan kesebelasan Pemprov All Star dengan skor terakhir 1-1 dan dilanjutkan pertandingan eksebisi.

. dalam hal ini ketua penyelenggara bapak lukman hakim menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan telah mensukseskas kegiatan ini.

“Selama turnamen ini berjalan lancar, tertib dan aman. mudah-mudahan event seperti ini tetap berlanjut pada tahun tahun yang akan datang. karena akan menjadi motivasi berbagai intansi terkait yang sekarang sudah berusia 40 keatas dalam menyongsong usia pensiun.

Event ini tidak memperdulikan siapa yang menang dan siapa yang kalah, harus dibuang atau disingkirkan lebih dulu, tetapi tujuan utamanya yang dikedepankan “ kegiatan ini merupakan wahana silaturrahmi diantara instansi dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan demi tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.(Tegas Kapenrem 045/Gaya)

Baca juga:  PANGDAM II/SWJ BERKUNJUNG KE STAND KOREM 045/GAYA

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel