Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

KOWAD KODAM VI/MLW GELAR GOWES BERHADIAH

Dibaca: 946 Oleh 08 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
 
Balikpapan, (8/12). Meskipun hujan mengguyur kota Balikpapan  dari subuh hingga siang hari Sabtu, 6 Desember 2014, namun hal ini tidak menyurutkan niat dan semangat personil Kowad Kodam VI/Mlw untuk menggelar Gowes dalam rangka memeriahkan HUT Kowad ke-53.

Olah raga sepeda (Gowes) ini dilaksanakan dibawah siraman hujan namun tetap berlangsung meriah ditandai dengan penyerahan ratusan hadiah undian door prize yang terdiri dari: Sepeda Gunung, Kulkas, Kompor Gas, Magic com serta puluhan hadiah menarik lainnya.
Gowes mengambil strat dan finish di depan Makodam VI/Mlw dan dilepas oleh Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Lodewyk Pusung dan diikuti para Asisten dan Kabalak Kodam VI/Mlw, para prajurit Kowad Kodam VI/Mlw dan peserta lainnya dengan menempuh jarak sekitar 18 kilometer.
Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Lodewyk Pusung seusai menyerahkan hadiah menyampaikan selamat ulang kepada seluruh Prajurit Kowad Kodam VI/Mlw disertai rasa bangga dan bahagia karena Kowad Kodam VI/Mlw  yang tetap bersemangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab mendukung tugas Kodam VI/Mlw.
Semangat dalam melaksanakan tugas tersebut hendaknya terus dipertahankan dan ditingkatkan serta jangan kalah dengan prajurit pria Kodam VI/Mlw, jelas Kasdam VI/Mlw Brigjen TNI Lodewyk Pusung.
(Penerangan Kodam VI/Mlw) 8 c
Baca juga:  Yonif 141/Ayjp Gantikan Yonif 621/Mtg Jaga Perbatasan RI-Malaysia

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel