TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KOWAD SUBKOOR KOREM 071/WK SAMBANGI KOWAD PURNAWIRAWATI

By 16 Dec 2014 06:40Kodam IV/Diponegoro
IMG_9361-AA

Maksud dan tujuan diselenggarakan temu kangen ini adalah untuk menyambung tali silaturahmi baik dengan yang masih aktif maupun dengan yang sudah purna tugas, selain itu sebagai wahana komunikasi sebagai bahan saling tukar informasi dalam rangka melaksanakan tugas kedepan demi kemajuan Korps Wanita TNI AD, papar Ketua Sub Koor Rem 071/Wk Mayor Ckm (K) dr. Esti Wijayanti pada Anjangsana memperingati HUT Ke-53 Tahun 2014 Korps Wanita TNI AD.

“Tali silaturahmi antar anggota Kowad baik yang masih aktif maupun yang sudah purna jangan sampai putus, dengan berkomunikasi kita dapat bertukar informasi setiap saat, untuk menjaga soliditas dan jiwa korsa serta dapat menjaga persatuan dan kesatuan. Selain itu membangun kebersamaan dalam menyikapi berbagai permasalahan dan tantangan tugas kedepan dan melakukan konsolidasi internal menyampaikan kebijakan-kebijakan komando dalam upaya meningkatkan kualitas pengabdian sebagai prajurit Kowad”, terangnya.

Kegiatan sosial anjangsana dalam rangka HUT Ke-53 Korps Wanita TNI AD Tahun 2014 Kowad Sub Koor Rem 071/Wk mewakili seluruh Kowad wilayah Jateng dan DIY menyambangi para purnawirawati Kowad di kediaman Peltu Purn Puji Astuti dan Pelda Sri Yani anggota Denpom IV/1 Purwokerto dipimpin Ketua Sub Koor Rem 071/Wk Mayor Ckm (K) dr. Esti Wijayanti.

Sementara itu, Ketua Purnawati Kowad Korwil Rem 071/Wk Kolonel Ckm (K) Purn dr. Ngadinem menyampaikan arahannya di depan para Kowad yang masih aktif untuk menjaga soliditas dan kebersamaan diantara para Kowad yang masih aktif maupun yang sudah purnawati. Selain itu, para Kowad yang masih aktif dalam berdinas untuk tidak meremehkan para senior maupun sesepuh Kowad yang sudah purna. Bagaimanapun para purna Kowad, jiwa dan raganya masih melekat erat dibenak mereka.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOWAD SUBKOOR KOREM 071/WK SAMBANGI KOWAD PURNAWIRAWATI