Kodam Iskandar Muda

Ladang Ganja Ditemukan Prajuirt TNI

Oleh 30 Des 2014 No Comments
#TNIAD 

Aceh Utara, Prajurit TNI, ketika melaksanakan patroli di Desa Tepinrisit Kec Sawang Kab.Aceh Utara, Senin (29/12), menemukan 11 titik ladang ganja seluas 9,5 Haktar siap panen secara terpisah. Pasukan TNI yang menemukan ladang ganja tersebut berasal dari Kodim 0103/Aceh Utara.

Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Iwan Rosandriyanto mengatakan penemuan ladang ganja seluas 9,5 Haktar pada saat prajurit Kodim 0103/Aceh utara melaksanakan patroli diwilayah Komunikasi Sosial (Komsos) kepada masyarakat wilayah Sawang, Penemuan ladang ganja tersebut berawal dari informasi warga setempat yang mana di tempat tersebut ada ditanami ganja, bahkan warga sudah mulai resah maraknya peredaran barang haram itu.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, setelah saya mendapat informasi dari anggota Kodim 0103/Aceh Utara, saya langsung turun kelokasi untuk melihat lagsung barang haram yang seluas 9,5 Haktar dengan ribuan pahon tanaman ganja setinggi 150-180 cm yang siap panen, lalu sebagian tanaman haram tersebut akan dibawa turun dari perbukitan untuk dilaporkan ke pihak kepolisian Aceh Utara sebagai barang bukti.

Baca juga:  Siswa Dan Warga Berebut Dapatkan Poster Kasad Jendral TNI Gatot Nurmantyo

Berita Terkait

Komentar