TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Letkol Inf Toto Sulistyono Jabat Asren Kodam

By 17 Dec 2014 16:30Kodam XVI/Patimura
Sertijab 3 Pejabat Kodam 3

Mutasi jabatan di lingkungan TNI AD merupakan hal yang lazim terjadi dalam rangka TOUR OF DUTY dan TOUR OF AREA untuk kepentingan pembinaan satuan dan sekaligus pembinaan karier bersangkutan. Seperti yang dilaksanakan pada hari ini Selasa (16/12), Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Meris Wiryadi memimpin acara serah terima tugas, wewenang dan tanggung jawab jabatan Asisten Perencanaan, Kakesdam dan Kainfolahta XVI/Pattimura bertempat di Ruang Lobby Makodam XVI/Pattimura Ambon.

Adapun pejabat yang melaksanakan tradisi korps raport serta sertijab Asrendam dari Kolonel Czi Lalu Rudy I Srigede kepada Letkol Inf. Toto Sulistyono, Kakesdam dari Kolonel Ckm Dr. Tjuk Dwi Sardadi kepada Kolonel Ckm Dr. Agus Yogaswara, Kainfolahtadam dari Kolonel Arm. Nofri Rifai kepada Letkol Kav. Rayen Obersyl dan Karumkit Tk. II Dr. Latumeten dari Kolonel Ckm Dr. Driyo Setiadi kepada Kolonel Ckm Dr. Hadi Hariyono.

Dalam amanatnya Pangdam secara pribadi mengucapkan “Terima Kasih” yang tulus dan “Penghargaan” yang tinggi kepada Asrendam Kolonel Czi Lalu Rudy I Srigede, Kakesdam Kolonel Ckm Dr. Tjuk Dwi Sardadi, Kainfolahtadam Kolonel Arm.Nofri Rifai, Karumkit Tk. II Dr. Latumeten Kolonel Ckm Dr. Driyo atas pelaksanaan tugas dan pengabdiannya selama ini yang telah dapat dilaksanakan dengan baik.

Semoga pengalaman bertugas di wilayah Kodam XVI/Pattimura selama ini dapat menjadi bekal yang berharga dan bermanfaat dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru. Ucapan terimakasih yang sama juga diberikan kepada Ibu Lalu Rudy, Ibu Tjuk Dwi Sardadi dan Ibu Nofri Rifai yang selama ini dengan setia mendampingi suami bertugas di lingkungan Kodam XVI/Pattimura serta aktif mengikuti dan memimpin kegiatan Persit KCK Daerah XVI/Pattimura di Cabang maupun Rantingnya masing-masing. Selanjutnya kepada para pejabat baru Pangdam tidak lupa mengucapkan “Selamat” atas kepercayaan dan kehormatan yang telah diberikan oleh Pimpinan TNI AD untuk memangku tugas dan tanggung jawab jabatan masing-masing. Jelasnya”.

Selain itu beliau juga mengingatkan kepada para pejabat baru bahwa jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan tidak saja kepada pimpinan, organisasi, bangsa dan Negara, tapi yang lebih utama adalah kepada Tuhan Yang Maha Besar. Untuk itu, syukuri atas jabatan tersebut dan laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab serta segera melakukan penyesuaian diri dengan orientasi tugas secara menyeluruh sesuai jabatannya masing-masing dan selalu koordinasi dengan staf satuan maupun terkait guna mendapatkan hasil yang optimal.

Selesai acara sertijab tersebut acara dilanjutkan dengan ramah tamah di Aula Kodam, kegiatan tersebut turut dihadiri Kasdam, Irdam, Danrem 151/Binaiya, para Perwira Ahli, Perwira LO AL/AU, para Asisten Kasdam, Komandan Satuan, Kabalak jajaran Kodam XVI/Pattimura, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVI/ Pattimura, beserta segenap Pengurus dan anggota. (Pendam 16).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Letkol Inf Toto Sulistyono Jabat Asren Kodam