Skip to main content
Kodam VI/Mulawarman

Malam Ramah Tamah Peserta Yong Moo Do

Dibaca: 724 Oleh 18 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Aula Jabalnoor yang biasanya penuh dan ramai oleh para calon jama’ah haji, kali ini berbeda dari malam biasanya karena para peserta Yong Moo Do Piala Kasad IV tahun 2014 Kontingen dari jajaran Kodam se Indonesia, Kopasus, Divisi-1 dan Divisi-2/ Kostrad, Kodiklat TNI-AD, Akmil, Paspampers serta dari Pengdaprovinsi yang telah hadir lebih dulu dan menempati ruang disebelah kanan Aula Jabalnoor Selasa malam 16 Desember 2014 pukul 19.30 Wita.

Acara welcome party ini diawali dengan penampilan group Band dari Balikpapan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Federasi Yong Moo Do Indonesia Bpk Mayjen TNI Ir. Arief Rachman, MBA., MM. yang menyampaikan ucapan terimaksih kepada Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono yang telah berkenan menyelenggarakan kegiatan kejuaraan Nasional Yong Mood Do Piala Kasad IV tahun 2014 ini dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Federasi Yong Moo Do juga memperkenalkan Wakil ketua Federasi Yong Moo Do Bpk Agung dan Sekjen Federasi Yong Moo Do Bapak Erik.

Baca juga:  Wadan Kodiklat Cek Langsung Uji Latihan Operasi Perbantuan di Timika

Hadir dalam kegiatan tersebut Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Benny Indra Pujihastono, S.I.P., Kasdam VI/Mlw dan sejumlah pejabat teras Kodam VI/Mlw, dan pejabat FKPD Balikpapan. (Penerangan Kodam VI/Mlw)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel