TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Menjelang Tahun Baru 2015 Pangkostrad Berikan  Pengarahan Kepada Prajurit dan PNS Makostrad

By 31 Dec 2014 19:17Kostrad
rah pangkodtrad

Panglima Kostrad Letjen TNI Mulyono memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kostrad, di lapangan apel Makostrad, Gambir. Jakarta Pusat, Rabu (31/12).

Pangkostrad menekankan kepada prajurit dan PNS agar selalu menjaga nama baik satuan Kostrad dengan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Kostrad.

Pangkostrad juga  menekankan kepada seluruh anggota jajaran Kostrad untuk lebih meningkatkan kedisiplinan sebagai salah satu syarat utama dalam keberhasilan menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya, karena disiplin merupakan kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas, tanpa disiplin yang baik seorang prajurit tidak akan mudah bisa menyelesaikan tugas dengan baik. Displin yang baik harus tumbuh dari rasa keiklasan  diri sendiri, bukan karena paksaan. Oleh karena itu Pangkostrad menekankan kepada seluruh Prajurit dan pegawai negeri sipil yang bertugas di jajaran Kostrad  agar meningkatkan disiplin dan kinerja sehari-hari dalam rangka mendukung keberhasilan tugas pokok Kostrad.

Lebih lanjut Pangkostrad juga mengingatkan kepada prajurit dan PNS Kostrad untuk melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya. dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok satuan.

Tahun 2014 tinggal beberapa saat lagi, tahun baru 2015 datang menjelang. Di tahun baru, semua orang membuat resolusi agar menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Pangkostrad, mengajak kepada seluruh prajurit dan PNS Kostrad  agar instropeksi diri.

“Pergantian tahun baru seharusnya diimplementasikan dalam bentuk evaluasi diri,” tutur Pangkostrad pada saat pengarahan.

Menurut Pangkostrad tahun baru sebaiknya digunakan untuk melihat ke masa-masa setahun yang lalu.

“Kalau ada kekurangan wajib dilakukan penyempurnaan, kalau ada kesalahan kita wajib untuk memperbaiki diri ke depan agar tidak melakukan kesalahan yang sama,” kata Pangkostrad.

Dalam pengarahan kali ini turut hadir, Ir Kostrad, perwira Ahli Pangkostrad, para Asisten Kaskostrad, Pa Liaison TNI AL dan TNI AU, para Dan/Kabalak Kostrad serta  seluruh anggota prajurit  serta PNS Makostrad.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Menjelang Tahun Baru 2015 Pangkostrad Berikan  Pengarahan Kepada Prajurit dan PNS Makostrad