TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

MENPORA MELANTIK KETUA KONI KOTA MALANG DI KOREM 083/BALADHIKA JAYA

By 23 Dec 2014 18:08Berita Satuan
4(2)

 

Malang (20/12). Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Arm Totok Imam S., S.IP., S.Sos., M.Tr (Han) menyambut kedatangan Menteri Pemuda dan Olahraga Bapak Imam Nahrawi di Korem 083/Baladhika Jaya dalam rangka Pelatikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang.

Pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang terbilang istimewa. Sebab, inilah satu-satunya pengurus KONI tingkat kota yang dilantik dan dihadiri langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Selain Menpora, juga dihadiri oleh Deputi II Bidang Pengembangan Pemuda Sakhyan Asmara, Kepala Dispora Jatim Sugeng Riyono, Ketua KONI Jatim Dhimam Abror, Danrem 083/Bdj Kolonel Arm Totok Imam S., S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han), Ketua DPRD, Dandim 0833/Malang, Rektor UMM Prof Muhadjir Effendy, Kadispora, Kadisdik serta Cabor dan Forpimda.

Kehadiran Menpora ditengah-tengah pejuang olahraga Kota Malang ini menjadi momentum yang sangat bersejarah. Kota Malang memecahkan dua sejarah baru, yakni baru kali pertama Menpora menghadiri pelantikan pengurus KONI tingkat Kota dan Kabupaten yaitu Bambang DH Suyono yang menjadi Ketua Umum KONI Kota Malang periode 2014-2018 dan satu-satunya pelantikan pengurus KONI yang diselenggarakan di Korem 083/Baladhika Jaya.

Dalam sambutannya Menpora menyampaikan bahwa pelantikan pengurus KONI Kota Malang yang diselenggarakan di Makorem 083/Baladhika Jaya adalah momentum yang luar biasa, karena KONI bisa bekerjasama dengan TNI untuk menggelar pelantikan ini. Untuk itu, ke depan KONI bisa terus menjalin kerjasama dengan TNI dalam berbagai hal.

“Saya ingin Kota Malang terus melahirkan atlet-atlet andalan yang bisa menyumbangkan prestasi untuk olahraga Jatim dan Indonesia. Saya juga mengajak KONI Kota Malang untuk bersama-sama ikut mensukseskan pelaksanaan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018.” tegas Menpora.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

MENPORA MELANTIK KETUA KONI KOTA MALANG DI KOREM 083/BALADHIKA JAYA