TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM HADIRI OPEN HOUSE NATAL PEJABAT PEMDA MALUKU DAN TOKOH AGAMA

By 27 Dec 2014 23:05Kodam XVI/Patimura
Natal Keliling 1

(25/12) Ambon-Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Meris Wiryadi didampingi para Dansat serta Asisten Kodam menghadiri acara Open House Natal di rumah para pejabat Kodam, Pemda dan tokoh agama yang beragama Nasrani di wilayah Maluku.

Menghadiri perayaan natal setiap tanggal 25 Desember bukan sebatas rutinitas dan tradisi agama tetapi tentunya lebih kepada ungkapan syukur dan pengingatan kembali kepada manusia untuk sadar dan merespon Karya dan Kasih Tuhan yang begitu besar bagi manusia dengan terus berusaha dan berupaya didalam karya dan kerja yang memperlihatkan Kasih Tuhan tersebut dalam seluruh aspek kehidupan kita, hal tersebut terlihat saat semua pejabat Militer, Kepolisian, Pemda dan tokoh Agama Maluku tidak memandang berbagai agama saat mereka bertemu di acara Open House Natal kediaman Uskup Amboina Mgr. P.C Mandagi, MSC.suasana suka cita tampak terpancar dari seluruh wajah umat baik Kristiani, Muslim, Hindu maupun Budha. Suasana terlihat akrab ketika Pimpinan FKPD Provinsi Maluku ini berbicang ringan seputar perayaan natal di kota Ambon.

Setelah di Kediaman Wagub Maluku, Pangdam bersama rombongan secara berurutan bertolak menuju Wakil Gubernur Maluku, Kantor Sinode GPM dan pejabat Kodam yang beragama Nasrani.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDAM HADIRI OPEN HOUSE NATAL PEJABAT PEMDA MALUKU DAN TOKOH AGAMA