TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM I/BB APREASESI TERHADAP RELAWAN DAN MASYARAKAT MENDUKUNG SATGAS BAN KARBHAK TNI

By 02 Dec 2014 07:50Kodam I/Bukit Barisan
DSC_0314

Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Winston P. Simanjutak, S.I.P., M.Si. merasa apresiasi terhadap para relawan dan masyarakat, baik berasal dari dalam maupun luar daerah kabupaten Karo, Kabanjahe Senin (1/12).

Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan penuh apreasiasi terhadap para relawan yang telah memberikan banyak bantuan baik berupa bahan-bahan makanan pokok, makanan tambahan maupun berupa uang, bantuan tersebut diberikan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Karya Bhakti TNI Skala Besar yang dilaksanakan personel Kodam I/BB. Kegiatan Karya Bhakti TNI Skala Besar ini adalah merelokasi perumahan dan pembukaan jalan menuju relokasi perumahan pengungsi korban Erupsi Gunung Sinabung di Siosar Kec. Merek Kab. Karo. yang sudah berjalan kurang lebih satu bulan.

Pangdam I/BB merasa sangat terkesan terhadap para relawan, disini terlihat kemanunggalan dan kebersamaan rakyat dengan TNI-AD, karena dengan adanya kemanunggalan TNI Rakyat maka akan muncullah kekuatan yang sangat dahsyat, dengan adanya kekuatan yang dahsyat tersebut, aral rintang maupun kesulitan apapun dapat kita lalui dengan mudah. Kemanunggalan TNI Rakyat sangat dibutuhkan demi kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara yang kita cintai, sehingga akan tercipta Negara dan bangsa yang lebih besar dan berwibawa. Adapun bantuan tersebut berasal dari : Ibu Fatmawati (Jakarta) berupa makanan dan minuman, unsur FKPD berupa dana Rp. 1,58 Milyar hasil dari pengumpulan dana yang difasilitasi persatuan Golf Indonesia, Relawan Jokowi Sumut dan Kel. Besar Simanjuntak Boru/Bere diwakili oleh Sdr Edwar Pakpahan, Poltak Simanjuntak dan Robin Simanjuntak berupa sembako, Kombes Pol Riki Wakano dan Irjen (Purn) Sadar Sebayang serta Letjen (Purn) Amir Sembiring berupa sembako, GBKP Sinone Kab. Karo yang diwakili pendeta Agustinus Purba STHMA berupa sembako, GBKP Sinone Kab. Karo Bapak Alex Chandra berupa sayuran.

PANGDAM I/BB APREASESI TERHADAP RELAWAN DAN MASYARAKAT MENDUKUNG SATGAS BAN KARBHAK TNI