TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam III/Slw Terima Laporan Korps Serah Terima Empat Pejabat

By 30 Dec 2014 16:38Kodam III/Siliwangi
Sertijab 4 pejabat Kodam Asrem dll 2

 

Pangdam III/Slw Mayor Jenderal Dedi Kusnadi Thamim pimpin acara serah terima empat pejabat Kodam III/Slw bertempat di di ruang Silihwangi Kodam III/Slw jalan Aceh 69 Bandung, Senin (29/12/2014).
 
Pelaksanaan laporan korps Serah Terima Jabatan tersebut adalah Staf Ahli Pangdam bidang Hukum dan Humaniter Kolonel Inf Sugeng Raharjo kepada Kolonel Inf Belyuni Herliansyah, S.Sos., Asrendam III/Slw dari Kolonel Inf Belyuni Herliansyah, S.Sos. kepada Lekol Inf Totok Sutriono, S.Sos., Danpomdam III/Slw dari Kolonel CPM Wahyu Sapto Nugroho, SH. kepada Kolonel CPM Eko Yatma Pranowo dan Kabintaldam III/Slw dari Kolonel Arh Hendro Martono kepada Kolonel Kav Khusnul Khuluk, S.IP.
 
Pemahaman terhadap pergantian jabatan menurut Dedi Kusnadi tidak lepas dari sistem pola pembinaan, baik ditinjau dari sudut kepentingan organisasi maupun pembinaan personel dan pengembangan ka-rier pejabat yang bersangkutan, dengan memberikan kesempatan untuk mengemban tugas yang lebih besar
 
Maka dari itu lanjut Dedi, setiap jabatan apa pun tingkatannya harus dimaknai sebagai tempat untuk memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara. “Dengan demikian tuntutan jabatan yang diemban harus berbanding lurus dengan nilai-nilai pengabdian para pejabatnya. Semakin tinggi jabatan yang diemban, semakin besar pula tanggung jawab yang harus dipikul” tegasnya.
 
Namun Pangdam III/Slw merasa yakin, bahwa dengan berbekal pengalaman di tempat tugas yang lama dan bekal pendidikan, serta didukung dengan keinginan untuk memberikan pengabdian yang terbaik, para pejabat baru dapat mengemban tugas jabatan yang dipercayakan ini dengan sebaik-baiknya.
 

Hadir pada acara tersebut Kasdam III/Slw Brigjen TNI Suyatno, Kasgartap II Bandung Marsma TNI Imron Nasution, Irdam III/Slw, Para Staf ahli Pangdam III/Slw, Para Danrem, Pa Liaison TNI AL dan AU, para Kabalak dan Komandan Satuan Kodam III/Slw serta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam III/Slw Terima Laporan Korps Serah Terima Empat Pejabat