TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam II/Sriwijaya Beri Bantuan Sosial Kepada Para Pengungsi Masyarakat Kampung  Tanjung  Harapan Provinsi Lampung

By 22 Dec 2014 16:32Kodam II/Sriwijaya
PEN_0300

Perhatian  dari Kodam II/Sriwijaya  sangat besar terhadap korban para pengungsi pasca  bentrok  antar kampung  yang terjadi beberapa hari lalu. Ini  diwujudkan oleh Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen  TNI Iskandar  M. Sahil, S.E. melalui kegiatan Pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat Dusun I dan Dusun II Kampung Tanjung Harapan Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah Provinsi Lampung, bertempat di Gudang Bulog Kampung Tanjung Harapan, Kecamatan Anak Tuha, Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam sambutannya, Pangdam menyampaikan bahwa penderitaan yang dialami             oleh masyarakat Dusun I dan Dusun II Kampung Tanjung Harapan Kecamatan Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah juga dirasakan oleh TNI, khususnya oleh Kodam II/Sriwijaya. Pangdam sangat  prihatin atas peristiwa ini, sehingga Beliau berharap dan mengajak masyarakat Kampung Tanjung Harapan agar  selalu menjaga  kerukunan serta  menjaga persatuan  dan kesatuan  antar seluruh komponen masyarakat, jangan mudah terprovokasi dengan ajakan atau hasutan yang tidak bertanggung jawab yang pada akhirnya dapat merugikan masyarakat itu sendiri.

Lebih lanjut, Pangdam juga menyampaikan semoga  pemberian bantuan sosial ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat. Mengakhiri sambutannya, Pangdam  berharap semoga penderitaan yang dialami oleh masyarakat segera cepat berakhir dan  kembali melangkah  ke masa depan yang lebih baik.

Hadir pada Acara Pemberian Bantuan Sosial oleh Pangdam II/Sriwijaya, Danrem 043/Gatam, Kolonel Arm Drs. Winarto, M.Hum, Ketua Persit KCK PD II/Swj, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043/Gatam,  Wakil  Bupati Lampung Tengah, Bapak Mustopa beserta unsur Muspida Kabupaten Lampung Tengah, Dandim 0411/LT, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Para tokoh Mayarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan ratusan masyarakat Kampung Tanjung Harapan Kecamatan  Anak Tuha Kabupaten Lampung Tengah berjalan aman, tertib dan lancar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam II/Sriwijaya Beri Bantuan Sosial Kepada Para Pengungsi Masyarakat Kampung  Tanjung  Harapan Provinsi Lampung