TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IM Bantu Korban Kebakaran Asrama Kodim Aceh Tenggara

By 04 Dec 2014 23:13Kodam Iskandar Muda
Pangdam IM Beri Bantuan

Kutacane, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) melalui Danrem 011/Lilawangsa Kol Inf Hifdizah, didampingi Wakil Bupati Agara H Ali Basyrah dan Dandim Letkol Inf Kurniawan secara simbolis menyerahkan bantuan sandang, pangan dan uang bagi 12 KK Prajurit TNI yang menjadi korban kebakaran di Asrama Kodim 0108/Agara, yang rumah hunian mereka dilalap sijago merah pada Minggu (30/11) dinihari akibat arus pendek listrik.Rabu (3/12/2014)

Danrem 011/Lilawangsa mewakili Pangdam IM yang seharusnya langsung menyerahkan bantuan sekaligus melihat lokasi kebakaran tidak dapat terbang ke Agara akibat cuaca buruk sehingga mewakilkan kepada saya menyerahkan bantuan untuk kebutuhan Prajurit dan keluarganya termasuk pakaian sekolah dan pakaian dinas serta uang,” terang Danrem.

Bagi para korban kebakaran yang seluruhnya anggota TNI dan keluargannya diharapkan tabah, dan bisa menerima musibah dengan lapang dada. “Anggap ini merupakan cobaan bagi kita semua dan jadikan sebagai evaluasi serta introspeksi diri kita,” Tegas Danrem.

Dengan musibah ini juga diharapkan mampu membuat kita lebih memiliki solidaritas dan kepedulian bermasyarakat,Insya Allah tahun depan akan kita rehab semua rumah yang musnah. ”Kembali saya sampaikan bahwa Pangdam menitipkan pesan dan salam serta beliau juga merasa ikut berduka atas musibah ini,” tambah Danrem.

Sementara itu, Wakil Bupati Agara H Ali Basyrah mengatakan rasa prihatin atas musibah tersebut seraya meminta maaf atas ketidak hadiran Bupati yang sedang bertugas di luar daerah..

“Nanti setelah Bupati kembali kedaerah maka secara langsung akan datang melihat kondisi para Prajurit yang rumahnya terbakar dan Pemkab Agara akan duduk bersama dengan Dandim membahas tentang solusi bantuan bagi korban kebakaran dan jika memungkinkan akan memasukan dalam anggaran tahun 2015,” terangnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IM Bantu Korban Kebakaran Asrama Kodim Aceh Tenggara