Kodam Jaya

Pangdam Jaya Harap Warga Jakarta Jaga Ciliwung

Oleh 10 Des 2014 No Comments
#TNIAD 

“Bagi para Babinsa wajib untuk melaksanakan patroli sepanjang bantaran Sungai Ciliwung sesuai dengan sektor dan wilayahnya masing-masing serta setiap hari selasa prajurit jajaran Kodam Jaya agar melaksanakan selasa bersih disepanjang Sungai Ciliwung” Tegas Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., saat meninjau kebersihan Daerah Aliran Sungai Ciliwung. Selasa (09/12).

Dalam kegiatan ini Pangdam Jaya turut didampingi oleh Aster Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Kabekangdam Jaya, Kazidam Jaya, Kapendam Jaya, Waaster Kasdam Jaya dan Camat Kalibata serta Prajurit Kodam Jaya yang dengan semangat turut menyapu bersih Ciliwung.

Lebih lanjut Pangdam Jaya menyampaikan bagi Satuan Teritorial Jajaran Kodam Jaya agar mengadakan sosialisasi kepada warga tentang kebersihan sungai Ciliwung sehingga tidak ada lagi warga yang membuang sampah sembarangan. Pangdam Jaya berharap untuk tahun yang akan datang sungai ciliwung sudah dapat menjadi Eko wisata bagi masyarakat khususnya para warga kota Jakarta. Authentikasi : Kapendam Jaya Letnan Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

Baca juga:  Komandan Korem 051/Wkt Silaturahmi Dengan Insan Pers

Komentar