Berita Satuan

PANGDAM XVI/PATTIMURA BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT KOREM 152/BABULLAH

Oleh 20 Des 2014 Tidak ada komentar
PANGDAM XVI/PATTIMURA BERIKAN PENGARAHAN KEPADA PRAJURIT KOREM 152/BABULLAH
#TNIAD 

Pangdam XVI/Pattimura Mayjend TNI Meris Wiryadi memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit TNI jajaran Korem 152/Babullah bertempat di Gazebo Nuku Makorem Jl. A.M Kamarudin No. 1 Kel. Sangaji Ternate Malut. Pengarahan tersebut dihadiri oleh Danrem 152/Bbl Kolonel Inf Agus Arif Fadila, Asisten Intelijen, Kapendam, Wakil Asisten Teritorial Kasdam XVI/Ptm dan diikuti oleh 1000 prajurit jajaran Korem 152/Bbl.

 

Dalam pengarahannya Pangdam menyampaikan perihal penekanan tentang amanat KASAD pada Rapat Pimpinan Terpusat di Mabes AD beberapa waktu yang lalu, antara lain mensukseskan program pemerintah Swasembada Pangan yang ditargetkan dapat tercapai dalam kurun waktu 3 tahun serta program-program lain tentang poros kemaritiman. Selain itu pangdam juga menekankan perihal kemanunggalan TNI dengan seluruh komponen masyarakat untuk dapat mengantisipasi terjadinya konflik komunal, konflik sosial dan konflik horizontal/vertikal. Setiap adanya riak-riak kecil yang berpotensi menjadi besar agar segera diredam dan diselesaikan demi tercapainya masyarakat yang damai dan sejahtera.

 

Dalam konfrensi persnya Kapenrem 152/Bbl menyampaikan bahwa kunjungan Pangdam XVI/Pattimura ke Korem 152/Bbl bertujuan untuk meneruskan perintah dari Bapak KASAD Jenderal TNI Gatot Nurmantyo perihal program Bapak Presiden tentang swasembada pangan. Oleh karena itu Pangdam XVI/Ptm selaku perpanjangan tangan KASAD di wilayah Maluku dan Maluku Utara memerintahkan kepada komandan teritorial untuk menggalakkan program-program untuk mensukseskan swasembada pangan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel