TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGKOSTRAD MENERIMA LAPORAN KORPS PENYERAHAN JABATAN DAN SERAH TERIMA JABATAN PAMEN GOLONGAN IV KOSTRAD

By 12 Dec 2014 08:37Kostrad
PANGKOSTRAD MENERIMA LAPORAN KORPS PENYERAHAN JABATAN DAN SERAH TERIMA JABATAN PAMEN GOLONGAN IV KOSTRAD (2)

Bertempat di Ruang Mandala, Makostrad, Jakarta, Rabu (10/12/2014), Pangkostrad Letjen TNI Mulyono pimpin acara laporan korps penyerahan jabatan Ir Kostrad dan Koordinator Staf ahli Pangkostrad serta serah terima jabatan (sertijab) Asisten Logistik Kaskostrad, Komandan Polisi Militer Kostrad, Kepala Keuangan Kostrad dan kepala penerangan Kostrad.

Kolonel Inf Tri Soewandono dan Kolonel Inf Drs. Amrin masing-masing menerima jabatannya selaku Ir Kostrad dan Koorsahli Pangkostrad sedangkan jabatan golongan IV antara lain Aslog Kaskostrad diserahterimakan dari Kolonel Czi Djashar Djamil,S.E kepada Kolonel Inf Ikram Paputungan, Danpom Kostrad dari Kolonel Cpm Safrin Rachman, S.H kepada Letkol Cpm Sain Musta’in, Kaku Kostrad dari Kolonel Cku Abdul Rasyid, S.E,M.M kepada Letkol Cku Drs. R. Fajar Irianto Wahyu.S dan Kapen Kostrad dari Kolonel Inf Hariyanto kepada Letkol Inf Yudha Medy Dharma Zafrul.

Dalam sambutannya, Pangkostrad mengingatkan bahwa jabatan merupakan kepercayaan pimpinan dan amanah yang harus kita pertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, TNI dan khususnya Angkatan Darat, sehingga amanah tersebut kelak akan dimintai pertanggungjawabannya oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Pangkostrad berharap kepada pejabat baru agar dapat mengoptimalkan pelaksanaan peran, tugas dan fungsi masing-masing secara profesional dan proporsional. Oleh karena itu, seorang pejabat harus mampu menganalisa masalah, mencari solusi dan berpikir kreatif dalam melakukan perbaikan dan perubahan di satuan yang dipimpin.
Sementara itu di tempat terpisah, terkait pelaksanaan penyerahan tugas dan serah terima jabatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gab Kostrad Ny. Sita Mulyono memimpin acara penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang VII It PG Kostrad serta serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang IV Slog Kostrad.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gab Kostrad, mengingatkan kepada ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad untuk selalu mengontrol dan berkomunikasi dengan anak-anak, membagi waktu seefisien mungkin antara keluarga dan organisasi serta mendampingi keluarga untuk meraih cita-cita.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGKOSTRAD MENERIMA LAPORAN KORPS PENYERAHAN JABATAN DAN SERAH TERIMA JABATAN PAMEN GOLONGAN IV KOSTRAD