TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Wilayah Korem 171/Pvt

By 24 Dec 2014 20:11Kodam XVII/Cenderawasih
DSC_2557

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G. Siahaan, S.E. bersama Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Paulus Waterpaw dan didampingi oleh Asisten personalia Kasdam XVII/Cenderawasih Letnan Kolonel Inf Tatang Subama melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah jajaran Korem 171/PVT. Selasa, 23/12.

Kunjungan kerja Pangdam XVII/Cenderawasih ke wilayah Korem 171/PVT guna melaksanakan rapat koordinasi dengan unsur TNI, Polri dan Pemda serta mengecek situasi terakhir dan kesiapan dalam rangka kunjungan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Kota Sorong.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih menekankan kepada seluruh pimpinan yang ada di jajaran Korem 171/PVT baik yang terlibat langsung maupun yang tidak terlibat langsung untuk meningkatkan kewaspadaan agar pengamanan selama kunjungan Presiden RI ini dapat berlangsung dengan lancar dan aman. Pangdam juga mengharapkan agar selalu melakukan koordinasi yang baik dengan semua pihak yang ikut terlibat dan bekerja secara maksimal.

Hadir pada acara tersebut, Kasrem 171/PVT Kolonel Inf R. Agus Abdurrauf S.Ip, Wakil Bupati Sorong Drs Soekarjo, Wakil Walikota Sorong dr. Haja Pahima Iskandar serta Dandim 1704/Sorong Letnan Kolonel Inf Robby Suryadi, S.sos. (Prd/Cen)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Berita Satuan Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Wilayah Korem 171/Pvt