TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PELEPASAN PEJABAT KASREM 082/CPYJ

By 10 Dec 2014 03:54Kodam V/Brawijaya
2. Foto bersama Danrem 082 CPYJ dan mantan Kasrem 082 CPYJ beserta isteri

Mojokerto(9/12) Hanya karena limpahan kasih dan karunia-Nya, hari ini kita masih dapat mengikuti rangkaian kegiatan pelepasan pejabat Kasrem 082/CPYJ dan penerimaan pejabat Kasiopsrem 082/CPYJ dalam suasana kebersamaan dan penuh kebahagiaan bertempat di Aula Makorem 082/CPYJ.

Kiranya, kita patut bersyukur karena kesempatan baik ini, Letkol Kav R Tavip Budiarto dipromosikan sebagai Kababinminvetcad Kodam XVII/Cenderawasih, sedangkan kepada Mayor Infanteri Agus Sudjijanto saya juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di kesatuan ini sebagai Kasiopsrem 082/CPYJ, semoga momen ini bisa diambil hikmahnya guna memotivasi semangat untuk menunjukkan karya yang lebih baik.

Dalam sambutannya Danrem 082/CPYJ Kolonel Czi Suparjo mengatakan bahwa proses alih tugas dan jabatan dilingkungan TNI-AD adalah merupakan kebutuhan organisasi, dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok dan berkaitan dengan upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area. Dalam konteks ini, siapapun yang dipercaya menempati jabatan dalam struktur TNI, bukan hanya karena perwira tersebut harus memenuhi kriteria prestasi, dedikasi dan loyalitas melalui pengamatan perjalanan karier yang bersangkutan, tetapi juga dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman dan wawasan yang lebih luas.

Dinamika kehidupan merupakan hal yang alamiah, akan melewati proses yang disebut perjumpaan dan perpisahan, sebagai bagian dari konsekuensi relasi sosial yang dibangun antar manusia, terlebih dilingkungan militer. Proses tersebut, menjadi bernilai manakala hubungan emosional terjalin dengan baik dan berjalan dengan mulus, yaitu selama tugas bersama tetap kompak, mampu berkarya dan ketika akan berpisah meninggalkan kesan yang baik.
Atas nama komando Danrem 082/CPYJ juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Letkol Kav R Tavip Budiarto yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai kepala staf Korem 082/CPYJ selama kurang lebih dua tahun, semoga pengalaman selama bertugas di Korem 082/CPYJ ini bisa dijadikan sebagai bekal pelaksanaan tugas pada jabatan baru sebagai Kababinminvetcad Kodam XVII/Cenderawasih.

Kepada Ibu Tavip, Danrem mengucapkan banyak terima kasih atas kesetiaannya mendampingi suami selama berdinas di Korem 082/CPYJ, dan membantu ibu ketua persit dalam pembinaan anggota persit Korem 082, semoga apa yang sudah diberikan menjadikan pengalaman yang berharga dan tidak terlupakan oleh segenap warga korem 082/CPYJ.

Hadir dalam kegiatan ini Para Dandim jajaran Korem 082/CPYJ, Para Dan/Kabapras wilayah Mojokerto, Para Kasi Korem 082/CPYJ serta Ketua persit dan segenap perwakilan pengurus dan anggota Persit Koorcabrem 082 PD V Brawijaya.(Penrem 082/CPYJ)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PELEPASAN PEJABAT KASREM 082/CPYJ