Skip to main content
Kodam IX/Udayana

PENGARAHAN DANREM 162/WB KEPADA ANGGOTA BATALYON INFANTERI 742/SWY

Dibaca: 1235 Oleh 08 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Sebelum melaksanakan cuti, prajurit Yonif 742/SWY yang baru kembali dari melaksanakan tugas operasi pengamanan RI-RDTL Minggu (7/12) mendapatkan Jam  Komandan. Kolonel Arh Kuat Budiman S.Ip diampingi Kasrem 162/ WB, para Kasi, Ka/Pa Sadisjan jajaran Korem 162/WB  melaksanakan tatap  muka langsung kepada prajurit Yonif 742/SWY, hal ini dilakukan  untuk menunjukkan sambung rasa antara atasan dengan bawahan.  

Dalam arahannya Danrem  mengucapankan  terimakasih atas dedikasi dan kinerja prajurit Satya Wira Yudaha   yang dengan penuh semangat melaksanakan tugas yang diberikan oleh Negara, dan dapat dilaksanakan dengan baik serta tidak ada pelanggaran sampai dengan sekarang ini termasuk yang di Home Base.

Beberapa penekanan tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini dalam kehidupan prajurit untuk selalu berpegang teguh pada 8 wajib, TNI, jaga hubungan yang harmonis dengan aparat Kepolisian dan seluruh elemen masyarakat. Sebagai prajurit tidak boleh sombong tetapi harus rendah hati dan selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga  didalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari akan lebih baik lagi.

Baca juga:  KODIM ALOR GELAR KARYA BHAKTI PENGECORAN DI MESJID AL FATAH KALABAHI

Ketaatan prajurit terhadap hukum dan aturan akan membawa hidup  lebih tertata dan nyaman, untuk itu jauhi pelanggaraan  sekecil apaun, taati aturan dan gunakan helm dalam  berlalu lintas, ingat banyak prajurit meninggal sia-sia dijalan raya, untuk itu  sayangi diri dan keluarga, jaga nama baik satuan dan baik – baik dengan masyarakat, jangan ada prajurut Satya Wira Yudha yang menciderai Binter yang selama ini telah terbina dengan baik, jadilah prajurit yang mempunyai arti bagi diri sendiri, keluarga, satuan dan masyarakat yang selalu dicintai dan dirindukan rakyat dimanapun prajurit berada dengan tidak melakukan pelanggaran, sampaikan salam hormat Kamandan Korem 162/WB pada keluarga”, pesan Danrem. Selanjutnya pengarahan diakhiri dengan mengheningkan cipta seraya berdoa untuk bersama-sama memohon kepada Allah SWT yang dipimpin langsung  Danrem 162/WB.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel