Kodam XVII/Cenderawasih

PERSIT KCK CAB XIII/SORONG JUARA SATU LOMBA PEMBUATAN TUMPENG DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI IBU KE-86

Oleh 18 Des 2014 Tidak ada komentar
PERSIT KCK CAB XIII/SORONG JUARA SATU LOMBA PEMBUATAN TUMPENG DALAM RANGKA MEMPERINGATI HARI IBU KE-86
#TNIAD 

Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Sorong menyelenggarakan kegiatan dalam rangka hari Ibu yang Ke-86 bertempat di gedung samusiret Kantor walikota Sorong. Selasa, 16/12.

Kegiatan hari Ibu diwilayah kota Sorong kali ini sengaja dimajukan agar tidak terbentur dengan kesibukan menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2015. Thema hari Ibu yang ke-86 yaitu “KESETARAAN PEREMPUAN DAN LAKI-LAKI DALAM MEWUJUDKAN PEMBANGUNAN YANG BERKELANJUTAN DAN BERKEADILAN MENUJU INDONESIA YANG BERDAULAT, MANDIRI DAN BERKEPRIBADIAN”. Perempuan ingin maju harus dapat bersaing dengan kaum laki-laki dan dapat berbaur dan bisa menyesuaikan dengan para wanita yang ada ditempat yang lebih maju dan berkembang sehingga wanita tidak selalu hidup dengan keterbelakangan.

Pada kegiatan tersebut dilombahkan pembuatan tumpeng yang diikuti oleh 15 Peserta organisasi wanita yang tergabung didalam GOW Kota Sorong. Keluar sebagai Juara Pertama adalah Persit KCK CAB XIII/Sorong. Diakhir acara diadakan pemotongan tumpeng dan pembagian hadiah kepada para Ibu yang berprestasi serta foto bersama.

Hadir pada acara tersebut, Ketua DPRD Kota Sorong Ny. Petronela Kambuaya, Kepala Kantor Pemberdayaan perempuan Kota Sorong Drs. Hanok Nauw, Ketua Persit KCK CAB XIII/Sorong Ny. Argres Yonara Suryadi serta para ketua organisasi wanita yang tergabung di dalam GOW Kota Sorong. (Prd/Cen)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel