TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora Gelar Yasinan dan Do’a

By 17 Dec 2014 08:33Kodam IV/Diponegoro
1612201404

Blora, 16 Desember 2014 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora Koorcabrem 073/Makutarama melaksanakan kegiatan rutin Yasinan dan Doa bersama. Dengan menghadirkan penceramah KH. Sopyan dari Jepon Blora. Tema “Istri Prajurit Harus Mendukung Suami dimanapun bertugas dan Membina Rumahtangga Sakinah, Mawadah dan Warohmah”.

Kegiatan rutin yasinan dan doa bersama anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora. Bertujuan selain untuk mengirim doa para arwah Pahlawan yang telah gugur mendahului kita, juga sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa selama ini kita masih diberi kesehatan keselamatan dan kelancaran tugas suami sebagai seorang Prajurit dalam melaksanakan tugas pembinaan wilayah.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Fitri Ariful Mutaqin menyampaikan selaras dengan pertemuan rutin yasinan ini, saya mengharapkan kepada seluruh anggota persit Kodim 0721/Blora marilah kita selalu berdoa untuk suami kita agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari di beri kelancaran dan dijauhkan dari bala bencana serta ciptakan suasana rumah tangga yang harmonis. Selain itu pertemuan ini kita jadikan sebagai ajang talisilaturahmi dan temu kangen, sehingga selalu terbina dan tercipta hubungan di antara persit. ujarnya

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Persit KCK Cabang XLII Kodim 0721/Blora Gelar Yasinan dan Do’a