TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pertandingan Sepak Bola U-16 Pangdam Cup Rermi Ditutup

By 14 Dec 2014 04:05Kodam XVII/Cenderawasih
IMG_2592

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G. Siahaan yang diwakili Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Deliaman TH Damanik,SIP.MSI resmi menutup pertandingan sepak bola U-16 Pangdam Cup bertempat di lapangan sepak bola Makodam XVII/Cenderawasih. Jumat, 12/12.

Dalam amanat Pangdam yang dibacakan Kasdam menyampaikan bahwa pertandingan sepak bola yang diselenggarakan selama kurang lebih enam hari telah dapat diselesaikan dengan baik dan lancar. Hal tersebut tentunya tidak terlepas dari sikap kedewasaan dan sportivitas para peserta yang menyadari dalam suatu permainan pasti ada pihak yang menang dan ada juga pihak yang kalah.

Pangdam menekankan apapun hasil yang telah didapat patut diterima dengan lapang dada, karena dibalik semua itu banyak pengalaman yang bisa kita petik guna mengevaluasi kemampuan para atlit. Pertandingan yang telah dilaksanakan ini telah menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan antar sesama generasi penerus bangsa.

Pangdam juga menyampaikan selamat kepada tim yang telah meraih juara, teruslah berlatih dan manfaatkan pengalaman yang diperoleh selama pertandingan ini untuk meraih prestasi berikutnya. Kepada tim yang belum memperoleh hasil yang maksimal jangan putus asa, masih ada kesempatan berikutnya menjadi yang lebih baik. Perlu diketahui Tim binaan dari Rindam XVII/Cenderawasih berhasil meraih juara I, Juara II diraih dari Tim binaan dari 751/R dan Juara III diraih Tim binaan dari Kodam XVII/Cenderawasih. (Prd/Cen)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pertandingan Sepak Bola U-16 Pangdam Cup Rermi Ditutup