TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Korem 044/Gapo Ikuti Bakti Sosial Hari Juang Kartika dan HUT Ke-53 Kowad

By 17 Dec 2014 16:33Kodam II/Sriwijaya
DN11

Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Suko Basuki beserta personel Korem 044/Gapo mengikuti kegiatan Bakti Sosial pengobatan masal dan khitanan gratis di Kesdam II/Sriwijaya dan donor darah di kolong jembatan Ampera Palembang.

Pada kesempatan ini Pangdam II/Sriwijaya dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah II/Sriwijaya beserta pejabat Kodam II/Sriwijaya turut menyumbangkan darahnya untuk masyarakat yang membutuhkan karena setetes darah adalah nyawa bagi yang membutuhkan.

Kegiatan Bakti Sosial ini untuk memeriahkan Hari Juang Kartika dan Hari Ulang Tahun ke-53 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) tahun 2014 untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah, membantu masyarakat yang ingin berobat gratis dan membantu anak-anak dari keluarga kurang mampu untuk dikhitan gratis.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa tanggal 16 Desember 2014 bertempat di Kesdam II/Sriwijaya dan kolong jembatan Ampera Palembang, hadir pada kegiatan tersebut Pangdam II/Sriwijaya, Danrem 044/Gapo, para Asisten Kasdam II/Swj, para pejabat Kodam II/Swj, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana PD II/Sriwijaya, PPM, FKPPI dan masyarakat sekitar Kota Palembang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Korem 044/Gapo Ikuti Bakti Sosial Hari Juang Kartika dan HUT Ke-53 Kowad