TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Prajurit Pendam dan Denmadam Jaya Berlatih Yong Modoo

By 04 Dec 2014 17:47Kodam Jaya
Pendam Latihan Yongmodoo

Sebagai seorang Prajurit harus mampu melumpuhkan lawannya dengan tangan kosong. Melalui perbekalan beladiri militer maupun Yong Modoo inilah para Prajurit dilatih dan ditempa sedemikian rupa agar kelak menjadi Prajurit yang tanggap, tanggon dan trengginas. Untuk itu Segenap Anggota Militer Pendam dan Denmadam Jaya melaksanakan latihan beladiri Yong Modoo dengan bertahap, bertingkat dan berlanjut guna mempertajam kemampuan beladiri tenaga dalam, serta kemampuan bertahan maupun menyerang dengan maksimal.

Dinamika tugas yang begitu padat, tidak melumpuhkan semangat Prajurit Penerangan dan Denma Kodam Jaya untuk melaksanakan latihan beladiri Yong Modoo di lapangan Basket Makodam Jaya, Jl.Mayjen Sutoyo no.5 Cililitan Jakarta Timur, Rabu (03/12). Adapun pelatih dalam latihan ini Serda Sitepu.

Karena sesungguhnya kesejahteraan yang paling hakiki bagi seorang Prajurit adalah Latihan dan Berlatih, Karena tidak ada Prajurit yang hebat, yang ada adalah Prajurit yang Terlatih.  Prajurit yang tanggap, tanggon dan trengginas dengan dibekali berbagai latihan untuk mendukung pelaksanaan tugas dimasa yang semakin kompleks.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Prajurit Pendam dan Denmadam Jaya Berlatih Yong Modoo