TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Rakor Polsoskam Refleksi Akhir Tahun 2014 Kabupaten Brebes

By 30 Dec 2014 07:43Kodam IV/Diponegoro
2512201402

Brebes, Bertempat di Gedung Islamic Center Jln. Yos Sudarso No. 35 Brebes telah dilaksanakan Rakor Polsoskam refleksi akhir tahun 2014 dengan tema “ Menjaga Situasi dan kondisi wilayah Kabupaten Brebes menjelang Natal dan tahun baru tetap aman dan kondusif “, sebagai penyelenggara kegiatan Kesbangpol Kabupeten Brebes. Dalam Rakor Polsoskam ini dihadiri Wakil Bupati Brebes Bapak Narjo, Pasi Intel Kodim 0713/Brebes Lettu Inf Tuteng A.P, Kasi Intel Kajari Kabupaten Brebes, KBO Intel Polres, Pasi Intel Lanal Tegal Kapten Laut Heri P, Muspika se-Kabupaten Brebes, FKUB Kabupaten Bapak Agus, Kakesbangpol Kabupaten Brebes dan Kadis se-Kabupaten Brebes,(23/12).

Dalam Sambutan tertulis Bupati Brebes yang dibacakan Wakil Bupati Brebes Bapak Narjo dihadapan para peserta Rapat Polsoskam refleksi akhir tahun 2014 menyampaikan, marilah kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena pada pagi hari ini kita dapat berkumpul dan melanjutkan tugas dalam keadaan sehat, beberapa hari kemarin di wilayah Kabupaten Brebes ini dikejutkan dengan adanya tawuran yang terjadi antara Desa Cikeusal Lor dan Desa Cikeusal Kidul.

Mengenai konflik antara kedua desa tersebut merupakan konflik yang turun-temurun mulai tahun 1998, dengan kejadian tersebut khususnya masing-masing Muspika harus memantau dan melaporkan perkembangan situasi guna mencegah kejadian yang tidak diinginkan menjelang perayaan Natal dan tahun baru. Kita harus tetap selalu siaga dan tanggap bencana untuk mengantisipasi kemungkinan adanya bencana alam seperti tanah longsor dan banjir, hal tersebut harus dilakukan dan diantisipasi guna memperkecil adanya korban.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Rakor Polsoskam Refleksi Akhir Tahun 2014 Kabupaten Brebes