TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Sepakbola TNI Bersama Karyawan PTPN IX Nusantara Siluwuk

By 30 Dec 2014 07:50Kodam IV/Diponegoro
2912201402

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TA. 2014, beberapa waktu lalu Kodim 0736/Batang bekerjasama dengan Koramil dan PTPN IX Nusantara Siluwuk Gringsing melaksanakan kegiatan sepak bola bersama karyawan PTPN IX Nusantara Siluwuk, Gringsing.

PS AD Kodim 0736/Batang yang dipimpin Dandim 0736/Batang Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo,S.l.P. Pada pertandingan sepak bola kali ini PS AD Kodim 0736/Batang akhirnya dapat mengalahkan Kesebelasan PTPN IX Nusantara dengan skor 3 – 2. Pada babak pertama menit 25 Kasdim 0736/Batang Mayor Inf May Artantyo, SH berhasil memasukkan bola ke gawang Kesebelasan PTPN IX Nusantara. Sampai babak pertama selesai kedudukan masih 1 – 0 dengan PS AD masih memimpin kendali pertandingan.

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan mengadakan pergantian pemain. Pada babak ini terjadilah jual beli serangan pada akhirnya Kesebelasan PTPN IX Nusantara berhasil membalas sehingga kedudukan sama kuat 1 – 1. Tetapi PS AD tidak patah semangat terus menyerang dan meyerang pertahanan Kesebelasan PTPN IX akhirnya terjadilah 2 gol yang bersarang ke gawang lawan. Sebelum pertandingan selesai pada menit 80 kesebelasan PTPN IX berhasil menyerang 1 bola ke gawang PS AD yang dikawal oleh Dandim 0736/Batang Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo,S.I.P Sehingga kedudukan akhir menjadi 3 – 2 untuk PS AD Kodim 0736/Batang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Gringsing Rusmanto,S.I.P, Adm PTPN IX Nusantara Agus Sulistyo, Danramil 03/Gringsing Kapten Inf Bardi, Kapolsek Gringsing Iptu Akhmaf Munaffizi, Kades Sawangan Subeno dan Pengusaha dari Gringsing.

Dalam kesempatan ini Dandim 0736/Batang Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo,S.I.P mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini. Semoga melalui event semacam ini akan tercipta suatu pembelajaran yang positif dan sportif serta terjalin tali silaturahmi maupun komunikasi yang sinergi antara Forkopimda dengan Muspika dan pengusaha di wilayah gringsing. Karena kegiatan ini juga merupakan SERBUAN TERITORIAL yang di programkan oleh komando atas.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Sepakbola TNI Bersama Karyawan PTPN IX Nusantara Siluwuk