Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Sepakbola TNI Bersama Karyawan PTPN IX Nusantara Siluwuk

Dibaca: 270 Oleh 30 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika TA. 2014, beberapa waktu lalu Kodim 0736/Batang bekerjasama dengan Koramil dan PTPN IX Nusantara Siluwuk Gringsing melaksanakan kegiatan sepak bola bersama karyawan PTPN IX Nusantara Siluwuk, Gringsing.

PS AD Kodim 0736/Batang yang dipimpin Dandim 0736/Batang Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo,S.l.P. Pada pertandingan sepak bola kali ini PS AD Kodim 0736/Batang akhirnya dapat mengalahkan Kesebelasan PTPN IX Nusantara dengan skor 3 – 2. Pada babak pertama menit 25 Kasdim 0736/Batang Mayor Inf May Artantyo, SH berhasil memasukkan bola ke gawang Kesebelasan PTPN IX Nusantara. Sampai babak pertama selesai kedudukan masih 1 – 0 dengan PS AD masih memimpin kendali pertandingan.

Memasuki babak kedua, kedua kesebelasan mengadakan pergantian pemain. Pada babak ini terjadilah jual beli serangan pada akhirnya Kesebelasan PTPN IX Nusantara berhasil membalas sehingga kedudukan sama kuat 1 – 1. Tetapi PS AD tidak patah semangat terus menyerang dan meyerang pertahanan Kesebelasan PTPN IX akhirnya terjadilah 2 gol yang bersarang ke gawang lawan. Sebelum pertandingan selesai pada menit 80 kesebelasan PTPN IX berhasil menyerang 1 bola ke gawang PS AD yang dikawal oleh Dandim 0736/Batang Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo,S.I.P Sehingga kedudukan akhir menjadi 3 – 2 untuk PS AD Kodim 0736/Batang.

Baca juga:  Awali TMMD, Warga Trengguli dan TNI Tanam Pohon Blimbling Massal

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Gringsing Rusmanto,S.I.P, Adm PTPN IX Nusantara Agus Sulistyo, Danramil 03/Gringsing Kapten Inf Bardi, Kapolsek Gringsing Iptu Akhmaf Munaffizi, Kades Sawangan Subeno dan Pengusaha dari Gringsing.

Dalam kesempatan ini Dandim 0736/Batang Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo,S.I.P mengucapkan banyak terima kasih atas pelaksanaan kegiatan olahraga bersama ini. Semoga melalui event semacam ini akan tercipta suatu pembelajaran yang positif dan sportif serta terjalin tali silaturahmi maupun komunikasi yang sinergi antara Forkopimda dengan Muspika dan pengusaha di wilayah gringsing. Karena kegiatan ini juga merupakan SERBUAN TERITORIAL yang di programkan oleh komando atas.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel