Skip to main content
Kodam Jaya

Sosialisai Penataan Kerja TA.2015 di Kodam Jaya

Dibaca: 564 Oleh 02 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kakudam Jaya Kolonel Cku Syaiful Azhar, S.E., mewakili Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo. S.E., mebuka Sosialisasi penataan Satker TA 2015 dan Penyuluhan Tutup Buku Akhir Tahun TA 2014 serta Pengelolaan Anggaran TNI AD di wilayah Kodam Jaya. Bertempat di Aula Sudirman Makodam Jaya, Jl.Mayjen Sutoyo no.5 Cililitan Jakarta Timur. Senin (01/12).

Dalam sambutannya Pangdam Jaya menyampaikan 4 hal yang menjadi penekanan mengingat pentingnya kegiatan ini “Pejabat perencanaan Anggaran harus bertanggung jawab terhadap kebenaran laporan agar pelaksanaan tutup buku dapat diperoleh kesamaan Anggaran dan Dana yang benar akurat dan dapat dipertanggungjawabkan”.

Lebih lanjut Pangdam Jaya menyampaikan Pimpinan Satker dan Kepala Satker harus memberikan dukungan penuh dan sungguh-sungguh serta membuat langkah-langkah konkrit serta bertanggungjawab dalam pelaksanaan program yang dikelola sebagai pelaksanaan, pertanggung jawaban tersebut, maka Pimpinan Satker dituntut tertib administrasi baik kuantitas dan kualitas terhadap program yang dikelolanya.

Sebelum mengakhiri amanatnya Pangdam Jaya menegaskan kepada para peserta agar mencermati dengan serius dan manfaatkan kesempatan dengan sebaiknya. Apabila ada yang kurang dipahami, jangan ragu untuk bertanya dengan tim penyuluh. Tepati jadwal waktu pelapor dan hindari laporan terlambat dalam pelaksanaan tutup buku akhir tahun 2014, dengan demikian dapat menghindari kesalahan penyusunan anggaran dan dana dilingkungan TNI AD.

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif 754/ENK Lestarikan Budaya Suku Kamoro

Turut hadir dalam kegiatan ini Asrendam Jaya , Asren Kopassus, Asren Kostrad serta Pejabat yang berkaitan dengan anggaran yang berada di areal service-1 Jakarta. Authentikasi : Kapendam Jaya Letnan Kolonel Inf Heri Prakoso Ponco Wibowo

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel