TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SOSIALISASI TATA TERTIB BERLALU LINTAS KEPADA ANGGOTA MAKOREM , MAKODIM DAN BAPRAS DI WILAYAH KOREM 082/CPYJ OLEH SATLANTAS POLRESTA MOJOKERTO

By 02 Dec 2014 07:39Kodam V/Brawijaya
3. Iptu I Made Artajaya selaku pemberi Materi dari Polresta Mojokerto

Pendopo Griya Paramitra Asrama Makorem 082/CPYJ Kota Mojokerto menjadi tempat sosialisasi tata tertib berlalulintas. Kegiatan ini diikuti oleh anggota Makorem, Makodim, dan Bapras Wilayah Mojokerto.

Selain itu peserta sosialisasi yang tampak hadir diantaranya Pabung Dim 0815 /Mojokerto Moyor Inf Khusnul Yaqin, Kasatlantas Polresta Mojokerto Akp Triyanto selaku pemberi materi tentang “Safety Riding dan cara menciptakan ketertiban berlalu lintas”, para Danramil jajaran Kodim 0815 / Mojokerto dan para Perwira Bapras wilayah Mojokerto.

Menyikapi masih tingginya angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di Kota Mojokerto, Kasi intelrem 082/CPYJ Letkol Arm Aris Fachrurrozi atas nama Danrem 082/CPYJ bekerja sama dengan Polres Kota Mojokerto terus berupaya mensosialisasikan disiplin berlalu lintas kepada anggota TNI dan keluarganya yang menggunakan kendaraan, agar diperoleh kesadaran akan pentingnya menjaga keselamatan saat berkendara, karena berdasarkan pengamatan dan laporan yang masuk ke satuan bahwa kasus kecelakaan kendaraan roda dua sering terjadi, demikian kalimat pembuka yang disampaikan oleh Kasiintelrem 082/CPYJ.

Kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh anggota yang ada saat ini untuk selalu waspada dan disiplin dalam berkendaraan, jangan sampai kita jadi korban sia-sia di jalan raya, hal itu disampaikan oleh Iptu I Made Artajaya selaku pemberi Materi dari Polresta Mojokerto.

Juga diharapkan olehnya agar kita yang mengikuti sosialisasi ini dapat menyampaikan kepada putra – putri nya, terutama tentang larangan dan keharusan yang harus ditaati oleh setiap pengendara dalam berlalu-lintas.

Pada acara pemberian materi sosialisasi tersebut, Iptu I Made Artajaya Spd memberikan kesempatan bertanya dan berdiskusi kepada peserta sosialisasi tentang materi yang telah disampaikan, yang terkait dengan pengalaman para peserta sosialisasi selama ini, sehingga acara menjadi sangat hidup dan menjadi lebih semarak karena kesempatan peserta untuk berdiskusi baik dengan sesama peserta maupun dengan pemberi materi.

Mayor Inf Khusnul Yaqin salah satu Perwira peserta sosialisasi dari Kodim 0815 Mojokerto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kota Mojokerto yang diwakili Kasatlantas Iptu I Made Artajaya Spd yang telah berkenan memberi ilmu kepada anggota TNI untuk dapat memahami tentang bagaimana cara berkendara yang baik di jalan terutama jalan raya yang padat arus lalu-lintasnya. Acara berjalan dengan tertib dan lancar, penuh semangat dan keakraban hingga pukul 11.00 WIB. ( Penrem 082 )

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SOSIALISASI TATA TERTIB BERLALU LINTAS KEPADA ANGGOTA MAKOREM , MAKODIM DAN BAPRAS DI WILAYAH KOREM 082/CPYJ OLEH SATLANTAS POLRESTA MOJOKERTO