TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

SOSIALISASI UNIVERSITAS PERTAHANAN

By 03 Dec 2014 02:25Kodam II/Sriwijaya
DSC_0042

Universitas Pertahanan (Unhan), Selasa, (2/12/2014), melaksanakan sosialisasi dan kampanye terkait keberadaan Unhan kepada para Perwira dan PNS TNI Gol III dan IV dari ketiga angkatan dan Polri, Perwakilan dari Universitas, Pemda Provinsi Sumsel, Pemkot Palembang serta perwakilan dari perusahaan yang ada di wilayah Sumatera Selatan, bertempat di gedung Jenderal Sudirman Makodam II/Swj – Palembang.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Iskandar M. Sahil dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kasdam II/Swj Brigjen TNI Toto S Moerasad, S.Ip., M.M., menyambut baik kegiatan sosialisasi tersebut. Dikatakan Pangdam bahwa keberadaan Universitas Pertahanan di Indonesia memiliki nilai yang sangat strategis guna mengajarkan dan mengembangkan berbagai pemikiran dasar yang menyangkut isu-isu utama seperti permasalahan keamanan dan pertahanan, logistik pertahanan, strategi pertahanan serta kerja sama pertahanan antar negara.

Sementara itu, menurut Rektor Universitas Pertahanan Laksamana Madya TNI Dr. D.A. Mamahit, M.Sc dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Marsekal Muda TNI Djoko Setiono S.Ap. M.M mengatakan, Universitas Pertahanan Indonesia merupakan lembaga pendidikan tinggi yang unik, karena mengkhususkan diri pada studi pertahanan jenjang magister (S-2). Sebagai lembaga pendidikan tinggi terbuka, Unhan memberikan kesempatan kepada Perwira TNI, PNS, Sipil dan Swasta yang memiliki ijasah S-1 atau setaranya, untuk belajar dan memperdalam kajian ilmu pertahanan dari sudut pandang militer, politik, ekonomi, sosial dan budaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

SOSIALISASI UNIVERSITAS PERTAHANAN