TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Srikandi Kopassus  Meraih Medali Perak Panahan POM ASEAN

By 18 Dec 2014 19:44Kopassus
IMG_20141217_120838

Serda (K) Ervin Rulis mewakili Indonesia meraih medali perak cabang Panahan nomor Compound Team Putri pada kejuaraan Pekan Olahraga Mahasiswa ASEAN atau ASEAN University Games XVII, Rabu (17/12/2014) .

Serda (K) Ervin yang sehari-hari berdinas di Komando Pasukan Khusus berstatus sebagai mahasiswa Universitas Jagakarsa Lenteng Agung semester lima jurusan Psikologi, kalah tipis dengan atlet panahan Malaysia dengan skor 12-10.

Menurut Koordinator team panahan Kopassus Mayor Inf M. Y. Achmad mengatakan sebanyak 16 atlet panahan yang mewakili Indonesia dalam kejuaraan Pekan Olahraga mahasiswa ASEAN atau ASEAN University Games XVII yang berlangsung mulai 10-21 Desember di Palembang termasuk di dalamnya Serda (K) Ervin Rulis pada nomor Compound Putri.

Yamin menambahkan bahwa di Kopassus ada klub  panahan dengan nama “Kopassus Tribuana Archery,”  bekerjasama dengan Pengprov Perpani DKI Jakarta Prestasi yang telah diraih oleh para prajurit  yakni meraih 3 medali emas dan 5 perunggu pada kejurnas Panahan di Lampung November lalu dan sekarang 2 prajurit sedang mengikuti Pelatnas Sea Games atas nama Sertu (K) Resky,A  dan Pratu Enaspin Purba.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Srikandi Kopassus  Meraih Medali Perak Panahan POM ASEAN