TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Stand Cetak Foto Gratis Dalam Rangka Pameran Alutsista TNI AD di Kodam XVII/Cenderawasih Diserpu Pengunjung

By 31 Dec 2014 17:16Kodam XVII/Cenderawasih
DSC_0202

Pameran Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) TNI AD dalam rangka hari Juang Kartika ke-69 Tahun 2014 yang digelar Kodam XVII/Cenderawasih yang diperpanjang hingga tanggal 1 Januari 2015 bertempat di Gor Cenderawasih kembali dipadati pengunjung. Rabu, 31/12.

Pameran Alutsista yang yang memamerkan berbagai jenis-jenis persenjataan seperti Unit Mobil Jihandak, SPM Pengawalan Taktis Polisi Militer, Ambulance militer, Mobil Sentral komunikasi Perhubungan TNI AD, Mobil Taktis Raider Yonif 751/R/BS, Alat berat Zipur 10/KYD, Alutsista TNI AL, AU, Polri dan SAR, Kendaraan Komodo, Kendaraan Paksi, Unit Anoa, Tank Scorpion, Meriam 105/KH 178, Panser Tarantula dan jenis senjata lainnya menjadi primadona untuk berfoto. Masyarakat Papua berbondong-bondong mengabadikan momen dengan berfoto didepan kendaraan tempur yang dimiliki TNI AD, tak hanya berfoto masyarakat juga dimanjakan dengan keliling kota Jayapura dengan menggendarai berbagai jenis kendaraan Tempur.

Setelah puas menikmati keliling kota dengan mengendarai berbagai jenis kendaraan tempur TNI AD sambil berfoto, masyarakat mulai dari anak-anak, dewasa hingga orang tua berbondong-bondong menyerbu stand cetak foto gratis yang disiapkan Pendam XVII/Cenderawasih. Masyarakat Papua sangat senang dan antusias serta merasa nyaman dengan keberadaan TNI di Tanah Papua.

Dalam kesempatan tersebut Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Arh Rikas Hidayatullah menyampaikan bahwa pameran yang dilaksanakan selama tiga hari di halaman kantor Gubernur Papua pada tanggal 26 s.d. 28 Desember 2014 lalu Pendam XVII/Cenderawasih menyiapkan stand cetak foto gratis, animo masyarakat sangat tinggi untuk mengabadikan momen bersama TNI. Pameran lanjutan yang digelar di GOR Cenderawasih kota Jayapura yang dimulai pada tanggal 30 Desember 2014 s.d. 1 Januari 2015 Pendam XVII/Cenderawasih kembali menyiapkan stand cetak foto gratis. Kapendam juga menegaskan antusias masyarakat Papua untuk melihat dari dekat berbagai jenis Alutsista yang dimiliki TNI AD sangat tinggi. Diharapkan masyarakat Papua dapat menambah wawasan serta makin terbukanya akses informasi dalam mengenal perkembangan Alutsista maupun kegiatan-kegiatan yang dilakukan TNI AD. Sehingga masyarakat semakin mengerti dan mencintai TNI dalam mengawal keutuhan dan kedaulatan Nusa dan Bangsa. Ini bukti nyata keberadaan Kodam XVII/Cenderawasih ditengah-tengah masyarakat Papua sangat dekat. ”Bersama Rakyat Kodam XVII/Cenderawasih Kuat, Bersama Kodam XVII/Cenderawasih Damai dan Sejahtera”. (Cen/IKS)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Stand Cetak Foto Gratis Dalam Rangka Pameran Alutsista TNI AD di Kodam XVII/Cenderawasih Diserpu Pengunjung