Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

Tatap Muka Panglima dengan Insan Pers se-Jayapura

Dibaca: 2149 Oleh 19 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G. Siahaan, S.E. menggelar acara Tatap Muka dengan insan pers se-Jayapura yang bertempat di Aula Tony A. Rompis Makodam XVII/Cenderawasih, Kamis (18/12) pukul 10.30 WIT.

Dalam acara tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih menjelaskan serta memaparkan kepada seluruh insan pers se-Jayapura mengenai pendekatan dengan para wartawan agar kedepannya dapat lebih bekerja sama untuk lebih baik lagi dalam penerangan kejadian dan berita mengenai TNI. Peran media dewasa ini sangat luar biasa, media bisa membentuk opini positif maupun negatif. Media harus menjaga pemberitaan untuk menjaga keutuhan bangsa dari Sabang sampai Merauke.

Diharapkan mengenai pemberitaan tentang TNI yang dipublikasikan agar objektif dan konstruktif, sehingga berita yang disajikan untuk masyarakat sesuai fakta atau kejadian yang terjadi tanpa adanya rekayasa yang dibuat. Karena hal itu demi menjaga kepercayaan masyarakat kepada TNI melalui media massa. Selain itu juga untuk menunjang tugas dan kewajiban TNI dalam melakukan pendekatan kepada masyarakat di Tanah Papua.

Baca juga:  Batalyon Infanteri 752/vys Kampanye Anti Narkoba dan Jalan Santai

Pangdam juga mengharapkan dengan digelarnya kegiatan seperti ini terjalin komunikasi antara Kodam XVII/Cenderawasih dengan Insan Pers dapat terus ditingkatkan, sehingga terjalin hubungan yang baik dan sinergis.

Turut hadir dalam acara tersebut para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih, para Kabalak Kodam XVII/Cenderawasih, para Insan Pers se-Jayapura dan undangan lainnya. (Prd/Cen)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel