TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TIM TOURING GOWES KOREM 071/WK SANTUNI ANAK YATIM

By 30 Dec 2014 16:30Kodam IV/Diponegoro
IMG_1463

Tim touring gowes bersama rakyat TNI kuat dan bersama TNI rakyat sehat dalam rangka Hari Juang Kartika Ke-69 Tahun 2014 Korem 071/Wk dalam kegiatnnya disamping bersepeda juga melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa menyantuni anak yatim di masing-masing rute yang dilalui gowes tersebut.

Di wilayah Kodim 0703/Clp, tim touring gowes Korem 071/Wk menyantuni puluhan anak yatim piatu dan beberapa warga yang kurang mampu. Danrem 071/Wk Kolonel Inf Edison, S.E., M.M. bersama Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamudji beserta Forkopimda Kab. Cilacap membagikan santunan berupa sembako kepada para anak yatim dan warga kurang mampu serta memberikan kacamata gratis.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Cilacap menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan bantuannya yang diberikan kepada warga yang kurang mampu. Selain itu, mengajak kepada tim gowes untuk singgah dan bermalam dikediamannya di Majenang.

Pada kesempatan lainnya, Danrem 071/Wk menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini selain untuk memperingati hari TNI AD yakni Hari Juang Kartika Ke-69 Tahun 2014 juga untuk mengecek situasi dan kondisi wilayah jajaran Korem 071/Wk.

“Bersepeda itu murah, mudah, ramah lingkungan dan yang pasti sehat”, paparnya.

Selain di wilayah Kodim 0703/Clp, di wilayah Kodim 0712/Tgl. Tim gowes yang dipimpin Danrem 071/Wk transit di Obyek Wisata Purwahamba Indah Kec. Suradadi Kab. Tegal juga melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan menyantuni anak yatim piatu. Penyerahan secara simbolis diserahkan secara langsung oleh Danrem 071/Wk melalui yang mewakili Kasrem 071/Wk Letkol Arh A.Zaky Basuki Rahmat, S.I.P. dan Dandim 0712/Tgl Letkol Inf Jefson Marisano, S.,S.I.P. disaksikan Forkopimda Kab/Kota Tegal. Selanjutnya rombongan melanjutkan perjalanan dilepas Dandim 0712/Tgl.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TIM TOURING GOWES KOREM 071/WK SANTUNI ANAK YATIM