TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Timbang Badan Atlit Gelar Tinju Kodam Jaya 2014

By 17 Dec 2014 17:10Kodam Jaya
Tinju

Acara penimbangan badan merupakan bagian dari prosedur yang harus dilaksanakan guna mendapatkan data riil terhadap kesesuaian kelas dan kesetaraan kondisi para atlet sebelum bertanding. “Saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan sebaik mungkin dengan memperhatikan aspek ketelitian dan kecermatan, sehingga hasilnya dapat diketahui dan disepakati oleh semua pihak yang terkait dalam pertandingan ini” Tegas Aspers Kasdam Jaya Kolonel Inf Yudianto Putrajaya mewakili Pangdam Jaya Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., dalam acara Timbang Badan para Atlet pada Gelar Pertandingan Tinju Amatir dan Profesional Dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke-65 Kodam Jaya. Bertempat di aula A.Yani Makodam Jaya, Selasa (16/12).

Gelar pertandingan tinju yang diagendakan oleh Kodam Jaya didukung Pertina dan KONI DKI Jakarta adalah wahana yang tepat untuk pengembangan kemampuan para atlet sehingga semakin memiliki banyak pengalaman dalam bertanding diharapkan kelak berpeluang untuk meraih prestasi pada event yang lebih tinggi. Hal ini, merupakan  bagian dari bentuk kepedulian dan kontribusi positif Kodam Jaya dalam membantu pemerintah daerah untuk memajukan olahraga tinju.

Pangdam Jaya berpesan kepada panitia agar melaksanakan sesi timbang badan ini sesuai dengan aturan yang berlaku, sehingga para atlet benar-benar siap untuk bertanding. Perhatikan faktor keamanan serta pelihara kekompakan melalui komunikasi yang baik antar sesama peserta, pelihara terus kebersamaan dan kekeluargaan, selama pelaksanaan pertandingan. Authentikasi : Kapendam Jaya Letkol Inf Heri Prakoso Ponco Wibowo

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Timbang Badan Atlit Gelar Tinju Kodam Jaya 2014