TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI akan selalu peduli terhadap masyarakat

By 30 Dec 2014 16:25Kodam Jaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Kasdam Jaya/Jayakarta Brigadir Jenderal TNI Teddy Lhaksmana secara resmi memimpin Apel Penutupan Karbak TNI skala besar Tahap II Tahun 2014 di wilayah Kodim 0506/TGR bertempat di Kampung Petopan, Desa Muara Kec. Teluk Naga Kab. Tangerang. Senin, (29/12).

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, SE,. dalam sambutanya yang dibacakan Kasdam Jaya menyampaikan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan pembangunan kesejahteraan rakyat sekaligus membantu Pemerintah Daerah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat., untuk itu kita patut bersyukur bahwa kegiatan ini dapat terealisasi dan mencapai sasaran sesuai yang direncanakan baik yang bersifat fisik maupun non fisik.

Sasaran fisik yang telah dicapai dalam kegiatan Karbak tersebut adalah berupa Renovasi Masjid At-Taubah, pengecetan gedung SD 1 dan 2 di Muara Kampung Petopan serta bakti sosial kemanusiaan yang berupa pengobatan gratis, pemberian kaca mata baca, pemberian kursi roda dan Pembagian paket sembako serta penanaman pohon. Sementara untuk sasaran non fisik yang telah dilaksanakan adalah memberikan penyuluhan tentang keamanan lingkungan, belanegara, kenakalan remaja, kerukunan antar umat beragama, bahaya narkoba, kecintaan pada tanah air dan rekruitment TNI serta membangkitkan kembali nilai-nilai luhur dalam kehidupan bermasyarakat dan berbangsa.

Kegiatan ini dihadiri Dandim 0506/TGR, Waaster Kasdam Jaya, Waasops Kasdam Jaya, Sekda Kab. Tangerang, Dandenpom Tangerang, Danpos Lantamal III, Danpos Lanud Halim PK, Wakapolsek dan para Danramil jajaran Kodim 0506/TGR.

Pada akhir sambutannya Kasdam menyampaikan bahwa semoga dengan adanya Karya Bakti TNI skala besar tahap II Tahun 2014 ini dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat khususnya yang berada di wilayah kampung Petopan desa Muara Kec. Teluk Naga Kab. Tangerang sehingga dapat memotivasi masyarakat untuk semakin bersemangat dalam bekerja dalam mewujudkan keseimbangan kualitas kehidupan lahir maupun batin.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI akan selalu peduli terhadap masyarakat