Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

TNI-Polri dan Masyarakat Gotong royong Bersihkan Lingkungan

Dibaca: 368 Oleh 05 Des 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat
Anggota  Brigif-4/Dewa Ratna Melaksanakan kerigan bareng bersama Instansi lain TNI/POLRI dan masing-masing SKPD Kab. Tegal mereka berbaur bersama masyarakat untuk mensukseskan penilaian Adi Pura I tahun 2014 pekan lalu. Tidak ada jarak antara TNI/POLRI,aparat Pemda,masyarakat bergotong-royong bersama dalam satu tujuan menciptakan lingkungan yang bersih,indah sehingga nyaman di pandang mata.
Kebersihan merupakan cermin dari kesadaran masyarakat apa arti pentingnya  dari kebersihan yang merupakan  pangkal  kesehatan.Namun demikian mayarakat harus di ajak bersama di beri contoh sehingga pola pikir yang apatis,masa bodoh bisa terkikis dari alam pikirannya.Kadang kita berpikir bangsa kita yang mayoritas muslim namun dalam bergaya hidup tidak mencermikan keislamannya,jorok,kumuh mereka tidak peduli.Dengan gerakan kerikan bersama ini di harapkan bisa mengajak masyarakat bergaya hidup bersih,tidak membuang sampah sembarangan.
Kegiatan ini di tekankan bisa berjalan terus menerus walaupun tidak ada penilaian Adi Pura.TNI/POLRI di Kab.Tegal memberi contoh lewat perbuatan dan himbauan sehingga kebersihan akan menjadi suatu kebutuhan.
Baca juga:  Pangdam XVIII/Kasuari Ajak Insan Media Jaga Kekompakan dan Berikan Berita yang Berimbang

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel