TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

TNI –POLRI Serbu Desa Lampur

By 14 Dec 2014 04:46Kodam II/Sriwijaya
IMG_5188

Bangka Tengah, TNI AD bersama Polri dari Polres Bangka Tengah tadi siang melaksanakan serbuan teritorial di Desa Lampur Kecamartan Sungai Selan Bangka Tengah dangan melaksanakan karya bhakti, Minggu 13/12/2014.

Serbuan teritorial kali ini dihadiri langsung oleh Kasrem 045/Gaya Letkol Inf Eko Prayitno, Kapolres Bangka Tengah AKBP M Zainul S,IK, Ketua DPRD Bangka Tengah Agapri dan Para Pejabat teras Korem maupun Polres turut hadir
Kegiatan Karya Bhakti kali ini melaksanakan pembersihan lingkungan dan serbuan teritorial TNI dengan Polri dan masyarakat untuk menjaga keindahan dan kesehatan masyarakat di sekitar lapangan sepak bola Desa Lampur.

Karena direncanakan sore harinya akan dibuka turnamen lampur cup 2014/2015 yang akan dilaksanakan di lapangan ini sehingga sarana dan prasarana yang akan digunakan harus sudah siap papar Kades Lampur Abdullah
Disela sela Karya Bakti Tim dari Para Motor yang dipimpin langsung oleh Kasrem juga terbang diatas lapangan bola dalam rangka menghibur masyarakat lampur, tampak meliuk-liuk hendra salah satu siswa teladan dari anak didikan Kasrem selama di Kerinci.

Selain terbang diatas Udara Desa lampur Henra sekali-kali melempar selebaran striker yang bertuliskan “Damai Itu Indah” dan dibelakang stiker yang terdapat /ada tanda tangannya dapat di tukar dengan sebuah kaos cantik dari Korem 045/Gaya

Letkol Inf Eko Prayitno menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan serbuan teritorial ini. dalam menjalin keakrapan antara TNI Polri dan masyarakat lampur.

Harapan kedepan kegiatan ini tetap berlanjut sebagai contoh untuk daerah-daerah lainnya di Indonesia ini. karena tanpa persatuan dan kesatuan antara komponen bangsa mustahil bangsa ini dapat membangun. Papar Kasrem.
Sebelum mengakhiri kegiatan ini Kasrem berpesan dengan gaya khasnya. satu rumput yang ada dilapangan ini dicabut oleh tiga orang TNI Polri dan masyarakat dalam istilahnya. (Penrem 045/Gaya)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

TNI –POLRI Serbu Desa Lampur