TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Tugas dan Fungsi Penerangan Kodam Sebagai Pencitraan TNI AD

By 24 Dec 2014 00:39Dinas Penerangan
Teleconference Kadispenad 3

Tugas dan fungsi Penerangan Kodam sebagai pencitraan TNI AD baik secara tertutup maupun secara terbuka, agar nama TNI AD tetap terpercaya di dalam masyarakat, tetap di cintai oleh rakyat. Hal tersebut disampaikan Kadispenad Kolonel Inf Wuryanto

 Kadis meminta keseluruh Penerangan agar selalu aktif dengan segala kegiatan dan setiap ada kejadian menonjol agar dilaporkan secepat mungkin, selain itu Beliau meminta agar masing-masing Pendam memanfaatkan tiap-tiap satuan jajaran Kodam untuk membuat opini pencitraan TNI AD dan apa saja yang bisa mengangkat nama baik TNI AD di masyarakat.

Pada kesempatan itu Kapendam XVI/Pattimura Letkol Arh Hasyim Lalhakim kepada Kadispenad menyarankan untuk membentuk pencitraan berupa opini dengan Tim khusus untuk menyebarluaskan informasi (suara, gambar dan tulisan) yang bersifat khusus baik opini maupun propaganda dengan memanfaatkan media massa, media umum dalam membentuk opini publik yang menguntungkan baik citra TNI AD maupun keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI AD. Teleconfrence tersebut Kapendam didampingi Wakapendam XVI/Pattimura Letkol Inf Setia Jiwa.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Tugas dan Fungsi Penerangan Kodam Sebagai Pencitraan TNI AD