TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Turnamen Tenis Lapangan Junior Danrem Cup 2014 Berakhir

By 30 Dec 2014 19:07Kodam V/Brawijaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Kepala Staf Korem 081/DSJ mewakili Komandan Korem, menyerahkan piala dan hadiah kepada petenis-petenis lapangan junior pemenang Turnamen Tenis Lapangan “Danrem Cup 2014”, sekaligus menandai berakhirnya turnamen tenis lapangan junior Nasional TDP (Turnamen Diakui Pelti) yang dilaksanakan di Joglo Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun Senin malam Pkl. 21.00 WIB, Senin (29/12).

Dalam laga final turnamen tenis lapangan junior tersebut, telah dipertandingkan nomor Tunggal Putra dan Putri serta nomor Ganda Putra dan Putri untuk usia 8 s.d 21 tahun yang diiukuti 271 petenis-petenis dari berbagai wilayah yang ada di Indonesia.

Babak utama berlangsung mulai Tanggal 26 s.d 28 Desember 2014 sedangkan babak Final di laksanakan hari senin 29 Desember 2014 berakhir pada pukul 20.30 WIB, turnamen ini disamping dalam rangkaian HUT Ke-51 Korem 081/DSJ Tahun 2014 juga untuk menjaring petenis-petenis muda daerah untuk disiapkan pada even-even yang lebih bergengsi.

Dalam babak final KU-8 s.d 21 TH Tunggal Putra dan Ganda Putra sebagai juara pertama antara lain : Tunggal Putra KU-8 TH M. Akmal (Kalsel). Ganda Putra KU-8 TH T. Yaga Hijrah (Sidoarjo)/M. Akmal (Kalsel). Tunggal Putra KU-10 TH Alfian Tahoo(Probolinggo). Ganda Putra KU-10 TH Adinda Satria Gamal (Kediri)/Ferdiansyah Tri (Kediri). Tunggal Putra KU-12 TH Alfian Tahoo (Probolinggo). Tunggal Putra KU-14 TH M. Ali Akbar (Sampang). Ganda Putra KU-14 TH M. Ali Akbar (Sampang)/Andi Muhammad (Malang). Tunggal Putra KU-16 TH Aroy Jordi (Probolinggo). Ganda Putra KU-16 TH Bagus Dwi (Kediri)/M. Irsyad Zakaria (Tulungagung) sedangkan untuk Tunggal Putra KU-21 TH sebagai juara kesatu M. Rizky Widianto (Papua).

Selanjutnya dalam final KU-8 s.d 16 TH Tunggal Putri dan Ganda Putri sebagai juara pertama antara lain : Tunggal Putri KU-8 TH Andria Fredika (Blitar). Ganda Putri KU-8 TH Mahagri Naila (DIY)/Aisha Ramdani (DIY). Tunggal Putri KU-10 TH Taura Lady (Blitar). Ganda Putri KU-10 TH Dyah Ayu Novita (Pati)/Taura Lady (Blitar). Tunggal Putri KU-12 TH Alya Aprillia (Malang). Ganda Putri KU-12 TH Shada Noor Fathiya (Banyuwangi)/Alya Aprillia (Malang). Tunggal Putri KU-15 TH Cartika Wisesa (Kediri). Ganda Putri KU-14 TH Caroline Ririsia (Batu)/Yuliana Rachma (Surabaya). Untuk Tunggal Putri KU-16 TH petenis asal Kalsel Fadona Titaliyana sebagai juara pertama.

Kasrem 081/DSJ Letnan Kolonel Inf Akhyari, S.I.P. dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara sesama penggemar olah raga khususnya Tenis Lapangan, serta tetap memasyarakatkan olah raga Tenis Lapangan sehingga tumbuh semangat dan kecintaan terhadap olah raga Tenis Lapangan dikalangan para pemuda, sekaligus turnamen Tenis Lapangan itu diadakan dalam rangka memperingati HUT Ke-51Korem 081/DSJ.

Lebih lanjut Kasrem juga berharap kepada seluruh peserta dan khususnya kepada pemenang agar jangan melihat dari besar kecilnya piala dan hadiah yang diberikan, tetapi tetap mengedepankan semangat dan sportifitas dalam mengikuti setiap turnamen kapan dan dimana saja. Saya sangat bangga sekali dengan turnamen yang sudah berlangsung selama kurang lebih empat hari ini,tegas Kasrem.

Turnamen Tenis Lapangan Junior Danrem Cup 2014 Berakhir