TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

UPACARA PERINGATAN HUT KORPRI KE 43 TH 2014

By 02 Dec 2014 08:06Kodam IX/Udayana
korpri 1

Korp Pegawai Negeri Republik Indonesia di lingkungan Garnizun Denpasar memperingati Hari Ulang Tahun Korpri ke 43 Tahun 2014 dengan menggelar Upacara di Lapangan Makorem 163/Wira Satya pada Senin (1/11).

Sebelum puncak acara ini KORPRI di Lingkunagn Garnizun Denpasar melaksanakan beberapa kegiatan antara lain Lomba Tajog, Lobba Bakyak, Lomba Pembacaan Panca Prasetia Korpri, Pembacaan Undang-Undang Dasar 1945, Karya Bhakti dan pada puncaknya adalah Upacara. Pada kesempatan tersebut Irdam IX/.Udayana Kolonel Kav Wawan Ruswandi, bertindak selaku irup, membacakan amanat Presiden Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Presiden RI menyampaikan ucapan selamat mempertingati Hari Ulang Tahun yang ke-43 dan disertai ucapan terimakasih atas pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan Negara, karena sejak berdirinya pada tahun 1971 KORPRI teleh menunjukkan peran dan tanggung jawabnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, bangsa dan Negara sebagai organisasai yang mewadahi para Pegawai Negeri Sipil.KORPRI telah melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dan melayani keperluan masyarakat dalam berbagai bidang.

Selanjutnya Presiden juga berpesan kepada jajaran KORPRI untuk memahami dan melaksanakan penataan birokrasi yang menjadikan birokrasi yang bersih, kompeten dan mampu melayani masyarakat dengan lebih cepat lagi.Percepat perubahan budaya kerja untuk seluruh angora KORPRI menuju pola pikir dan budaya kerja aparatur Negara yang lebih gigih,cerdas ,inovatif dan tanggap terhadap dinamika perubahan lingkungan strategis. Jaga kode etik profesi, pedomani sumpah jabatan, pegang teguh komitmen Panca Prasetiya KORPRI, buktikan kepada masyarakat bahwa integritas dan kinerja aparatur Negara semakin berkualitas dan dapat dibanggakan. Demikian penekanan Presiden.

Demikian Upacara dapat berlangsung dengan hidmat tertib dab sederhana. (Pendam IX/Udayana)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

UPACARA PERINGATAN HUT KORPRI KE 43 TH 2014