TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

UPACARA SERTIJAB DANDIM 0801/PACITAN, DANDIM 0802/PONOROGO, ACARA LAPORAN KORPS KASREM, KASI OPS DAN KASI PERS SERTA TRADISI PELEPASAN/PENERIMAAN WARGA KOREM 081/DSJ

By 18 Dec 2014 18:58Kodam V/Brawijaya
2. Komandan Korem 081 DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama saat Penanggalan dan pemasangan tanda jabatan Kasrem, Dandim dan Kasi Ops serta Pers Rem 081

Madiun, Korem 081/DSJ menggelar acara serah terima jabatan Kasrem 081/DSJ dari Letkol Czi Djoko Wibowo, S.Sos kepada Letkol Inf Akhyari, S.I.P. Serah terima jabatan Dandim 0801/Pacitan dari Letkol Kav Susanto Dwi Asmara kepada Letkol Inf Yudhi Diliyanto, S.I.P, dan serah terima jabatan Dandim 0802/Ponorogo dari Letkol Arh Beny Suryana kepada Pengganti Sementara (Pgs) Letkol Inf Udjiono Hari Supangat, yang dipimpin langsung Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama bertempat di aula Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun. Rabu (17/12)

Danrem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama dalam amanatnya, menyampaikan bahwa proses alih tugas dan jabatan di lingkungan Korem 081/DSJ merupakan kebutuhan organisasi, dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok dan berkaitan dengan upaya pembinaan personel dalam rangka Tour of Duty dan Tour of Area.

Prosesi acara tradisi korps dan serah terima jabatan kali ini yaitu pelepasan Letkol Czi Djoko Wibowo, S.Sos, Letkol Kav Susanto Dwi Asmara, Letkol Arh Beny Suryana serta penerimaan Letkol Inf Akhyari, S.I.P, Letkol Inf Yudhi Diliyanto, S.I.P, Letkol Inf Slamet Sarjianto, S.E dan Mayor Inf Totok Prio Kismanto.

Dalam kesempatan itu, Danrem menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Czi Djoko Wibowo, S.Sos, Letkol Kav Susanto Dwi Asmara dan Letkol Arh Benny Suryana yang dengan segala kekuatan dan semangat pengabdian yang tinggi, telah berhasil mengemban tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan baik. Saya sampaikan bahwa hasil kerja yang saudara capai saat ini merupakan perwujudan loyalitas, kemampuan, ketekunan dan dedikasi dengan disertai jiwa pengabdian yang tinggi, sehingga memungkinkan semua tugas-tugas satuan terselenggara dengan baik dan memenuhi harapan pimpinan.

Ucapan yang sama juga disampaikan kepada Ny. Joko Wibowo, Ny. Susanto Dwi Asmoro dan Ny. Benny Suryana atas kerjasamanya selama ini dalam turut membina Persit Kartika Chandra Kirana khususnya di jajaran Koorcab Rem 081 PD V/Brw, sehingga dapat mendukung terlaksananya tugas-tugas satuan.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan kepada Letkol Inf Akhyari, S.I.P. ucapan selamat atas pengangkatannya sebagai Kasrem 081/DSJ dan Letkol Inf Yudhi Diliyanto, S.I.P, sebagai Dandim 0801/Pacitan. Ucapan selamat juga disampaikan kepada Ny. Akhyari dan Ny. Yudhi Diliyanto yang masing-masing nanti akan diangkat sebagai Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV Kodim 0801 Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya. Untuk Letkol Inf Slamet Sarjianto, S.E menjabat Kasi Pers Rem 081/DSJ sedangkan Mayor Inf Totok Prio Kismanto menjabat Kasi Ops Rem 081/DSJ.

Selanjutnya Danrem juga mengucapkan selamat jalan kepada Letkol Czi Djoko Wibowo, S.Sos yang akan bertugas sebagai Pamen Mabes TNI (untuk analis Madya Bidstandlaikkod Ditmat Ditjen Kuathan Kemhan RI). Kepada Letkol Kav Susanto Dwi Asmara yang akan melaksanakan tugas sebagai Kasrem 083/ Baladhika Jaya, begitu pula halnya, kepada Letkol Arh Beny Suryana yang akan melaksanakan tugas sebagai Pamen Kodam V/Brawijaya, saya berharap saudara dapat menunjukan kinerjanya secara baik.Pinta Danrem.

Hadir dalam acara tersebut Para Dandim Jajaran Korem 081/DSJ, Para Kabalak Rem dan Para Kasirem 081/DSJ serta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD v/Brawijaya beserta Pengurus.(Ls).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

UPACARA SERTIJAB DANDIM 0801/PACITAN, DANDIM 0802/PONOROGO, ACARA LAPORAN KORPS KASREM, KASI OPS DAN KASI PERS SERTA TRADISI PELEPASAN/PENERIMAAN WARGA KOREM 081/DSJ