TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 111 Raider Melepas Dutanya Mengikuti Tonting TA.2014

By 17 Dec 2014 19:40Kodam Iskandar Muda
DSC_0176

Tradisi corp infanteri setiap tahun salah satunya adalah kegiatan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya, sebagai satuan tempur corp infanteri di Kodam Iskandar Muda, Yonif 111/ Raider ikut serta dalam rangkaian kegiatan tersebut.

Minggu (14/12) pagi pukul 08.00 Wib di depan Mayonif 111 Raider, Wadanyon  Mayor Inf Hary Novana Adriyas mewakili Danyonif, bertindak selaku inspektur upacara pelepasan duta Yonif 111 Raider untuk mengikuti kegiatan Yudha Wastu Pramuka Jaya (YWPJ) TA. 2014 di Banda Aceh.

Sebanyak dua peleton sebagai tim inti dan tim cadangan berangkat untuk mengikuti kegiatan tersebut, Wadanyon menyampaikan sebagai duta hendaknya harus bisa menjadi contoh satuan dan bisa mengharumkan nama satuan, namun tetap faktor keamana keselamatan adalah hal yang utama dalam mengikuti kegiatan.

Target sebagai juara dalam lomba kali ini harus bisa dicapai dengan pengalaman dan latihan yang sudah mumpuni selama ini sudah bisa kita mencapai impian untuk menjadi yang terbaik dalam kegiatan lomba.

Hadir dalam upacara tersebut antara lain Perwira Staf, para Komandan Kompi, perwakilan Kompi dan para duta yang akan mengikuti lomba.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 111 Raider Melepas Dutanya Mengikuti Tonting TA.2014