TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 113/JS Latihan Penguatan Otot Kaki Dan Tangan

By 05 Dec 2014 04:49Kodam Iskandar Muda
IMG_0462

Personel Yonif 113/Jaya Sakti melaksanakan kegiatan latihan penguatan otot kaki dan tangan dalam rangka pelaksanakan persiapan lomba Yudha Wastu Pramuka ( Ton Beranting ) yang dilaksanakan pada tanggal 29 Nopember 2014 yang dipimpin langsung oleh Danyonif 113/JS Mayor Inf Didit Hari Prasetyo Putro yang bertempat di Ds. Ujong Blang Kec. Kuala Kab. Bireuen .

Dalam kegiatan ini personel di latih tentang tahapan tahapan dalam pelaksanaan meningkatkan kekuatan kaki dan tangan karena dalam pelaksanaan lomba nantinya kaki dan tangan merupakan hal yang sangat penting dalam pelaksanaan peleton beranting karena dengan otot kaki dan tangan yang kuat maka personel Yonif 113/JS yang terlibat dalam pelaksanaan lomba akan mampu menempuh etape yang telah di tentukan maka dengan adanya pelaksanaan latihan ini diharapkan nantinya personel Yonif 113/JS akan mampu mencapai target sesuai dengan yang telah ditentukan.

Disamping itu juga kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan kemampuan fisik personel Yonif 113/JS karenan dengan adanya ketahanan fisik yang kuat maka nantinya kerugian personel dan materiil dapat diminimalisir sehingga pelaksanaan dapat berjalan dan berhasil dengan baik sesuai dengan yang diharapkan oleh satuan.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 113/JS Latihan Penguatan Otot Kaki Dan Tangan