TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Yonif 113/JS Tingkatkan Bintertas Dengan Sepak Bola

By 24 Dec 2014 20:49Kodam Iskandar Muda
IMG_7077

Bireun. Dalam upaya meningkatkan pembinaan territorial terbatas (Bintertas) serta meningkatkan kemampuan sikap teritorial kedalam diri prajurit diwilayah desa binaan satuan, Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti melaksanakan kegiatan pertandingan sepak bola dengan Kesebelasan Persatuan Pemuda Matang Gelumpang Dua Kab. Bireuen. Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh oleh Wadanyonif 113/JS Mayor Inf Andy Soelistyo .K.P yang bertempat di Lapangan Bola Mayonif 113/JS. Jum’at (19/12).

Wadanyonif 113/JS mengatakan pertandingan persahabatan antara kedua kesebelasan ini merupakan bentuk upaya dalam pendekatan dan pengawasan terhadap para pemuda dan masyarakat yang ada di desa binaan Yonif 113/JS sehingga dengan adanya olahraga bersama dapat menimbulkan hubungan persaudaraan dan tali silaturahmi antara prajurit dan pemuda warga desa binaan.

Meningkatkan hubungan yang saling asih, asah dan asuh yang akrbab dan rukun. Meningkatkan kreatifitas dan sportifitas serta motivasi baik kepada masyarakat maupun personel Yonif 113/JS.

Kegiatan olah raga bersama sudah sering kami laksanakan baik dengan para pemuda desa binaan, Kodim, Polri maupun pemda sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan olahraga bersama yang sering dilaksanakan oleh Yonif 113/JS nantinya diharapkan semua masyarakat yang ada di desa binaan Yonif 113/JS akan terpantau dengan baik, terjalin kerjasama yang saling membantu dan positif sehingga dapat menumbuhkan rasa cinta dan peduli terhadap lingkungan, terbentuk pemuda-pemuda yang berkarakter kebangsaan dan tentunya lebih cinta bangsa dan negara. Dan yang tidak kalah pentingnnya apabila terjadi kejadian atau hal-hal yang menonjol tentang perkembangan situasi dapat segera cepat diambil tindakan serta meminimalisir gesekan atau benturan yang terjadi dimasyarakat dapat di cegah sedini mungkin.Tegas Wadanyon.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Yonif 113/JS Tingkatkan Bintertas Dengan Sepak Bola