TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Ziarah dan Tabur Bunga Dalam Rangka HUT ke-35 Kowad

By 23 Dec 2014 18:14Kodam XVI/Patimura
ziarah

Menyambut HUT ke-53 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) tanggal 22 Desember anggota Kowad se-Kodam XVI/Pattimura dengan melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapahaha. Ambon. Senin (22/12).

 Kegiatan Ziarah ini bertujuan selain memperingati HUT Kowad ke-52 yang jatuh pada tanggal 22 Desember merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, agar diharapkan kepada seluruh anggota Kowad Kodam XVI/Ptm serta jajarannya dapat merenungkan setiap perjuangan para pahlawan yang telah gugur demi perjuangan bangsa dan Negara Republik Indonesia tetap tegak berdiri.

Ziarah rombongan dipimpin langsung oleh Perwira yang Tertua di Kowad Kodam XVI/Ptm yang sekarang menjabat sebagai Pabandya Binpers Spers Kodam XVI/Ptm. Kegiatan ini diikuti sekitar 40 orang Kowad yang berada di sekitar daerah Maluku. Upacara ziarah rombongan dimulai pada pukul. 07.30 Wit yang berlangsung dengan hikmat, setelah itu dilaksanakan penghormatan kepada para pahlawan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan dan tabur bunga, salah satunya di makam pahlawan Brigjen TNI Slamet Riyadi. (Pendam16).

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Ziarah dan Tabur Bunga Dalam Rangka HUT ke-35 Kowad