TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

‎Kasad : Sukseskan Swasembada Pangan

By 22 Jan 2015 00:16Dinas Penerangan
DSC_9482 (1)

Kasad jenderal TNI Gatot Nurmantyo mengatakan, TNI AD diberi tugas oleh Presiden untuk mensukseskan program swasembada pangan. Setiap tugas yang diberikan oleh pimpinan, TNI AD tidak pernah gagal dalam melaksanakan tugas. Oleh karena itu kepercayaan yang diberikan harus dilaksanakan dengan sungguh sungguh melalui karya dan tindakan nyata dan tidak hanya sebatas semboyan saja untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat melalui serbuan teritorial.

Hal tersebut dikatakan Kasad saat pengarahan kepada prajurit dan PNS Kodam IV/Diponegoro, Akademi Militer, Brigif 6, Grup 2 Kopassus, Penerbad Semarang dan Odmil Semarang yang dihadiri 2.993 personel, di Balai Diponegoro Kodam IV/Diponegoro Semarang, (21/1/2015).

Lebih lanjut Kasad menginstruksikan agar Pangdam dan jajarannya bekerjasama dengan kementrian pertanian, pemerintah Daerah, instansi terkait serta masyarakat untuk sinkronisasi pelaksanaan mewujudkan swasembada pangan. Seluruh prajurit TNI AD yang bertugas diwilayah Jateng dan DIY untuk bekerja dengan baik dan bersungguh – sungguh dalam pengabdian kepada TNI AD, bangsa dan negara.

Pengarahan lainnya Kasad mengapresiasi prajurit Kodam IV/Dip karena jumlah pelanggaran menurun, kecuali kecelakaan lalu-lintas. Kasad berpesan agar prajurit harus lebih hati – hati dalam berkendaraan untuk mengurangi korban akibat kecelakaan lalu lintas.

Dalam arahannya lainnya Kasad menepis adanya isyu yang mengatakan remunerasi akan dihapuskan. “Isyu tersebut tidak benar, justru remunerasi prajurit akan ditingkatkan sampai sekitar 50%. Untuk itu seluruh prajurit harus meningkatkan kinerja sebagai wujud pertanggungjawaban. (Dispenad)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

‎Kasad : Sukseskan Swasembada Pangan