TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringati HUT Penerangan Angkatan Darat, Pendam IX/Udy Laksanakan Karya Bhakti

By 09 Jan 2015 22:12Kodam IX/Udayana
gerana 2

Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun ke-64 Penerangan TNI Angkatan Darat tahun 2015, Penerangan Kodam IX/Udayana melaksanakan Karya Bhakti di Banjar Tegal Gerana Desa Sangeh Kabupeten Badung pada Jumat (9/1).

Pada peringatan hari Ulang Tahun Penerangan Angkatan Darat yang ke-64   tahun 2015 ini mengambil tema “Penerangan Angkatan Darat Siap Meningkatkan Profesionalitas Dan Kinerja Insan Penerangan Guna Mendukung Tugas Pokok Angkatan  Darat”. Cukup banyak kegiatan yang dilakukan oleh Penerangan Kodam IX/Udayana dalam upaya untuk mewujudkan tema tersebut antara lain peningkatan kualitas sumber daya manusia anggota Penerangan Kodam IX/Udayana dengan cara mengikutsertakan dalam pendidikan dan kursus yang dilaksanakan oleh Dinas Penerangan Angkatan Darat, Latihan Dalam Satuan maupun kursus-kursus  yang berkaitan dengan peningkatan kemampuan fungsi penerangan lainnya. Disamping itu yang tidak kalah pentingnya adalah kegiatan pengabdian masyarakat terutama yang berkaitan dengan kegiatan Pembinaan Territorial Satuan Nonkowil,  Penerangan Kodam IX/Udayana dalam kesempatan ulang tahun ini melaksanakan kegiatan karya bhakti, bersama-sama dengan masyarakat saling berkomunikasi dan bekerjasama  dalam mengatasi kesulitan  serta  membantu kepentingan dan kebutuhan masyarakat.

Dalam pelaksanaan Karya Bhakti ini  hadir Kapendam IX/Udayana, Kolonel CZI  Abdijon Sinaga, didampingi oleh Waka Pendam IX/Udayana, Letnan Kolonel Inf Taupiq Hanafi beserta seluruh anggota Penerangan Kodam IX/Udayana serta anak-anak praktek dari SMK PGRI l Denpasar dan SMK PGRI 4 Denpasar dengan kekuatan seluruhnya 100 orang bergabung dengan masyarakat banjar Adat Tegal Gerana.

Sebelum kegiatan dimulai seluruh peserta Karya Bhakti berkumpul di Wantilan Banjar Adat Tegal Gerana bergabung dengan masyarakat, Kapendam IX/Udayana menyampaikan tujuan kehadiran anggota Penerangan Kodam IX/Udayana kali ini adalah untuk melaksanakan karya bhakti membantu masyarakat untuk membersihkan lingkungan dan membantu memindahkan material dalam pembangunan di Pura Desa Banjar Adat Gerana.

Selanjutnya Bendesa Ada Banjar Gerana, Drs. I Ketut Wilendra, sebagai wakil dari masyarakat Banjat Tegal Gerana menerima kehadiran Kapendam IX/Udayana berserta rombongan, menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian, bantuan dan partisipasi segenap anggota Penerangan Kodam IX/Udayana dalam memperlancar proses pembangunan di Pura Desa Banjar Adat Gerana dan mengadakan pembersihan lingkungan  disekitar wantilan Banjar Adat Gerana pada hari ini, sehingga kehadiran Rombongan dapat membantu kami dalam proses pembangunan di Pura Desa Banjar Adat Gerana yang sedang dilaksanakan renovasi.

Demikian pelaksanaan Karya Bhakti dapat berjalan dengan lancar dan penuh dengan suasana kekeluargaan diakhiri dengan foto bersama.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Berita Satuan Kodam IX/Udayana Kodam XIV Hassanudin Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kostrad
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringati HUT Penerangan Angkatan Darat, Pendam IX/Udy Laksanakan Karya Bhakti